Mohammad Ahsan yang Tak Malu Belajar dari Pemain Muda

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 04 Agustus 2020
Mohammad Ahsan yang Tak Malu Belajar dari Pemain Muda
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. (PBSI)

BolaSkor.com - Pebulu tangkis Indonesia, Mohammad Ahsan, rupanya bukan sosok yang malu untuk belajar dari juniornya. Ahsan mengaku sering memperhatikan pebulu tangkis muda.

Bersama Hendra Setiawan, Ahsan merupakan andalan Indonesia di sektor ganda putra selain Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Berbagai prestasi sudah dimenangi Ahsan/Hendra.

Meski telah berusia 33 tahun, tetapi dia tetap orang yang mau belajar. Ahsan mengaku tidak malu untuk mengambil ilmu dari berbagai pihak.

Baca Juga:

PBSI Enggan Berandai-andai Soal Piala Thomas dan Uber 2020

Indonesia Dinilai Bisa Jadi Juara Grup di Piala Thomas dan Uber 2020

"Kalau dari segi permainan, saya lihat semua. Baik yang senior maupun junior, tidak ada salahnya mengambil ilmu dari semua orang," kata Ahsan.

"Kadang-kadang saya lihat dari yang ganda campuran. Ya ambil ilmu yang bagus, kenapa tidak. Kan banyak dari yang ganda putra. Saya sering perhatikan itu."

"Karena saya mau menambah fisik di usia seperti ini, sudah tidak ada lagi yang ditingkatkan. Mungkin motivasi saya menjadi atlet," tambah Ahsan.

Berbagai gelar bergengsi telah dimenangi sepanjang karier Ahsan. Termasuk di antaranya Kejuaraan Dunia 2013, 2015, 2019, serta medali emas Asian Games 2014.

Breaking News Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan