BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Mohammed Rashid akui tak merasa kesulitan untuk beradaptasi meski Maung Bandung merupakan tim yang baru dibelanya. Bahkan dia menyebut, komunikasi pun berjalan lancar.

Pemain asal Palestina ini menilai, banyak faktor yang membuatnya tak kesulitan beradaptasi. Alasan utamanya yakni karena Persib dihuni orang-orang baik.

"Ada banyak orang baik, mereka menyambut saya dengan sangat baik dan saya tipe orang yang bersosialisasi, saya suka berinteraksi dengan orang-orang. Semua faktor itu membantu saya, ditambah semua yang ada di tim membantu saya, menyambut saya," ungkap Rashid di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Jumat (27/8).

Baca Juga:

Seluruh Pemain Fit, Persib Masih Butuh Dua Pemain Junior

Bali United Kalahkan Persik, Sukses Putus Mitos hingga Rasa Gugup

Selain itu, lanjutnya, tidak hanya para penggawa Persib, namun para staf pelatih hingga ofisial tim membantunya dalam proses adaptasi. Sehingga proses adaptasi pun berjalan dengan cepat.

"Semua orang, tidak ada yang spesifik. Semua dari mereka baik," tegasnya.

Pemain berkepala plontos ini pun semakin kerasan membela Persib. Terlebih, Bandung yang menjadi markas Persib memiliki suasana dan masyarakat yang luar biasa.

"Bandung sungguh indah, orang-orangnya juga luar biasa. Cuacanya juga begitu bagus di Bandung, tidak terlalu panas, tidak terlalu berawan juga. Jadi ini Kota yang bagus untuk sepak bola, hanya itu yang bisa saya katakan," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)