Moise Kean Tak Betah di Everton, Sang Ayah Salahkan Mino Raiola

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 17 November 2019
Moise Kean Tak Betah di Everton, Sang Ayah Salahkan Mino Raiola
Moise Kean (premierleague.com)

BolaSkor.com - Di awal musim penyerang muda Italia Moise Kean membuat kejutan saat meninggalkan Juventus untuk bergabung ke Everton sebagai pemain pinjaman selama satu musim. Belakangan sang ayah menilai langkah tersebut adalah sebuah kesalahan besar.

Sepanjang musim ini, Kean baru bermain 288 menit bersama Everton di Premier League. Karena itulah sang ayah berharap sang anak bisa memangkas masa peminjaman dan kembali ke Italia.

Baca juga:

Bruno Fernandes Kirim Kode untuk Manchester United

Diteror dengan Peluru dan Surat Ancaman, Antonio Conte Dapat Pengamanan Ekstra

Media-media Italia menyebut pemain timnas Italia yang berusia 19 tahun itu sudah mempertimbangkan untuk balik ke Italia tahun depan.

Sang ayah, Kean Sr, juga mengecam keputusan agen Mino Raiola yang memindahkan anaknya ke Premier League. Kean Sr menyalahkan Raiola yang sudah mmeberi saran yang menyesatkan.

"Mengirim anak saya ke Inggris adalah kesalahan karena dia masih terlalu muda," kata Kean Sr dikutip Goal.

"Dia tidak betah di Everton. Saya tidak suka transfer ini. Saya harap dia bisa kembali ke Italia sesegera mungkin, saya harap dia pergi ke Roma, tetapi yang penting dia kembali ke sini."

"Saya tidak berhubungan dengan Raiola. Saya belum pernah bertemu dengannya. Saya kira dia bahkan tidak ingin melihat saya," ujar sang ayah.

"Raiola menuntut surat kuasa anak saya ketika masih berusia 14 tahun. Bersama mantan istri saya, dia ingin membawanya ke Inggris."

Kean Sr mengungkapkan, di Everton sang anak tidak bisa beradaptasi dengan baik. "Bila ada kemungkinan baginya untuk kembali ke Italia, saya harap ia bisa melakukan itu, agar tidak merusak kariernya."

Moise Kean Breaking News Everton Premier League
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.962

Bagikan