BolaSkor.com - Bundesliga International dengan Mola TV telah menyetujui hak siar jangka panjang dalam menayangkan pertandingan Bundesliga dan Bundesliga 2 di Indonesia selama lima musim pertagndingan (2020/1 sampai 2024/25).

Mola TV secara eksklusif berhak menayangkan siaran langsung, siaran tunda, dan siaran ulang 306 pertandingan Bundesliga tiap musimnya. Ini hadir di seluruh platforms, termasuk melalui TV kabel, TV berbayar, free-to-air terrestrial television dan Internet Protocol Television (IPTV), serta Video on-Demand (VOD) dan layananOver-The-Top (OTT).

“Kami sangat gembira Mola TV bisa menjadi mitra di Indonesia. Kami tidak sabar untuk bisa bekerja sama untuk membuat Bundesliga sebagai pertandingan pilihan bagi masyarakat pecinta sepak bola Indonesia. Selain mempromosikan Bundesliga sebagai liga sepak bola yang dikenal dengan permainan cepat, banyak gol dan sepak bola kelas dunia, kami juga sangat bersemangat berkerja sama dengan Mola TV untuk program Garuda Select, yang memiliki tujuan mendukung perkembangan talenta lokal sepak bola Indonesia," kata CEO Bundesliga International, Robert Klein.

Baca Juga:

Robert Lewandowski Lebih Suka Dilatih Jurgen Klopp ketimbang Pep Guardiola

Sejumlah Statistik Menarik dari Juara Bertahan Bundesliga Delapan Kali Beruntun, Bayern Munchen

Statistik Tekel hingga Gol Terbanyak di Akhir Bundesliga 2019-20

Erling Haaland
Erling Haaland. (Bundesliga)


"Tujuan kami adalah bekerja sama dengan mitra kami di lapangan, berbagi pengalaman luar biasa kepada penggemar sepak bola Indonesia dengan menampilkan legenda-legenda Bundesliga, Event Bundesliga dan sepakbola Bundesliga di Indonesia," tambahnya.

Sebagai tambahan, dari dua liga pertandingan teratas di Jerman tadi, perjanjian multi-platform ini juga termasuk penayangan live streaming DFL Supercup. Ini meliputi promosi dan pertandingan play-off relegasi tiap musimnya.

“Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Bundesliga untuk menghadirkan gaya permainan sepak bola Bundesliga yang unik keIndonesia. Selain itu, liga ini memiliki reputasi tak terbantahkandalam mencetak talenta-talenta muda dari seluruh dunia, dan jika tujuannya adalah pembinaan pemain, maka kita bisa menimba ilmu dari Bundesliga,” ucap Mirwan Suwarso, perwakilan Mola TV.