BolaSkor.com - Ratu Tisha Destria turut merayakan kegembiraan saat momen syukuran PSCS Cilacap kembali ke Liga 2. Ternyata pada hari yang sama, Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI ini merayakan ulang tahun.

PSCS menggelar syukuran di Pendopo Bupati Cilacap, Minggu (30/12). Perayaan digelar setelah leg kedua final Liga 3 2018. PSCS yang menang 1-0 lewat gol Arbeta Rockyawan, yang pada akhirnya gagal juara. Persik Kediri unggul dengan keunggulan agregat 3-2.

Meski gagal menjadi yang terbaik di kasta ketiga, PSCS tak kecewa. Tiket kembali ke Liga 2 jauh lebih berarti. Momen perayaan bersama Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji ternyata turut dihadiri Tisha.

Baca Juga:

Baru Dicecar 23 Pertanyaan oleh Bareskrim Polri, Ratu Tisha Kembali Diperiksa pada 4 Januari 2019

Ini Bocoran Pertanyaan Satgas Anti Mafia Bola Bareskrim Polri kepada Ratu Tisha

Satu per satu bagian dari tim PSCS memberikan ucapan selamat kepada Tisha, usai memberikan sambutan. Tatto Suwarto Pamudji pun kemudian meminta Tisha untuk naik ke panggung dan menyanyikan sebuah lagu.

Tisha yang awalnya malu-malu langsung memegang mic. Ia melantunkan lagu "Surat Cinta untuk Starla", sesuai dengan permintaan para pemain PSCS. Tisha pun terlihat begitu gembira pada acara tersebut.

Tisha mengaku gembira bisa merayakan ulang tahun bersama PSCS Cilacap. Baginya, sepak bola menjadi keluarga yang tak terpisahkan dari perjalanan hidupnya hingga usia 33 tahun.

"Ini sangat berkesan. Saya terjebak dalam nyanyian, tapi mudah-mudahan tidak jelek-jelek amat. Terima kasih atas sambutannya," ucap Tisha saat ditemui usai acara. (Laporan Kontributor Al Khairan Ramadhan/Solo)