Momen Haru dan Semangat Warnai Pemanggilan Esteban Vizcarra ke Timnas

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 29 September 2018
Momen Haru dan Semangat Warnai Pemanggilan Esteban Vizcarra ke Timnas
Gelandang sayap Sriwijaya FC, Esteban Vizcarra (kiri). (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Esteban Vizcarra secara mengejutkan menjadi salah satu dari 22 pemain Timnas Indonesia yang akan menghadapi laga uji coba malwan Myanmar dan Hong Kong.

Timnas Indonesia akan menghadapi dua laga uji coba sebagai persiapan Piala AFF 2018. Timnas menghadapi Myanmar pada 10 Oktober 2018. Selang enam hari kemudian, Timnas menantang Hong Kong.

Vizcarra merupakan pemain Sriwijaya FC ketiga dalam skuat Timnas yang dipanggil, setelah sebelumya Zulfiandi dan Alberto Goncalves. Ia menjadi pemain debutan bersama bek Madura United Alfath Fathier, dalam pemanggilan kali ini.

Tak hanya itu, bagi Vizcarra, ini merupakan panggilan pertama sejak resmi menjadi Warga Negara Indonesia beberapa bulan yang lalu.

Ia mengaku bersama keluarga sangat senang dengan panggilan Timnas. Panggilan dari Timnas membuat ia dan keluarga sangat terharu.

Ia pun akan berusaha berikan yang terbaik buat negara di lapangan hijau. Ia akan berjuang untuk kemenangan tim Garuda.

"Target saya, berikan permainan maksimal. Kerja keras buat timnas," ujarnya.

"Saya terus dapat ucapan selamat sejak dipanggil Timnas, saya ucapkan terima kasih. Kami semua senang atas kabar itu. Saya akan berusaha kerja maksimal bersama Timnas," tambahnya. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Esteban Vizcarra Timnas Indonesia Sriwijaya fc Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.857

Bagikan