Momen Haru Essien dan Penggawa Persib Kunjungi Keluarga Choirul Huda

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 22 Oktober 2017
Momen Haru Essien dan Penggawa Persib Kunjungi Keluarga Choirul Huda
Momen para penggawa Persib Bandung kunjungi keluarga Choirul Huda. (Sumber: Persib.co.id)

BolaSkor.com - Persib Bandung akan menghadapi Persela Lamongan, pada pekan ke-31 Liga 1 di Stadion Surajaya, Minggu (22/10/2017).

Sebelum menghadapi laga melawan Persela, para pemain dan ofisial Tim Maung Bandung meluangkan waktu untuk berziarah ke makam kiper Tim Laskar Joko Tingkir, almarhum Choirul Huda. Tak hanya itu, Atep dkk. juga bersilaturahmi ke rumah almarhum Choirul Huda, Sabtu (21/10/2017)

Sesampainya di rumah almarhum Choirul Huda, para pemain dan ofisial Persib tak kuasa menahan tangis. Air mata Michael Essien Cs tumpah di hadapan sang istri almarhum, Lidya Anggraini bersama kedua buah hatinya, Rachul Maulana (13) dan Rafael Ramadhan (10), serta keluarga besarnya.

Lidya mengungkapkan rasa terima kasih atas apresiasi dan kepedulian para penggawa Persib. Ia sangat terharu atas momen kali ini.

"Alhamdullilah, saya tidak bisa berkata apa-apa. Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak Persib atas kebaikannya. Mohon dimaafkan apabila suami saya punya kesalahan semasa hidupnya," ungkap Lidya, dikutip dari laman resmi Persib.

Seperti diketahui, Choirul Huda meninggal dunia usai mengalami cedera pada dada kirinya. Ia berbenturan dengan rekan setimnya yang sekaligus bek tengah Persela, Ramon Rodriguez, saat Persela menang 2-0 atas tamunya, Semen Padang pada pekan ke-29 Liga 1 di Stadion Surajaya, Minggu (15/10/2017) lalu.

Ketika itu, Choirul Huda berniat mengamankan jala gawang Persela dari tekanan striker Semen Padang, Marcel Sacramento. Nahas, Choirul Huda malah berbenturan dengan Ramon Rodriguez.

Dengkul kaki kanan Ramon Rodriguez mengenai dada kiri Choirul Huda. Kiper berusia 38 tahun tersebut sempat mendapat penanganan dari pihak medis, namun sayang nyawanya tidak bisa tertolong.

Persib Bandung Persela lamongan Choirul Huda
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.858

Bagikan