Momen Unik Mohamed Salah Saat Pulang Kampung ke Mesir

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 07 Agustus 2018
Momen Unik Mohamed Salah Saat Pulang Kampung ke Mesir
Gelandang Liverpool, Mohamed Salah. (Zimbio)

BolaSkor.com - Bintang Liverpool, Mohamed Salah, mengalami momen unik saat kembali ke kampung halamannya di Mesir. Sang pemain terus mendapatkan permintaan foto dari para penggemar.

Mohamed Salah menjadi satu di antara pemain paling bersina di Eropa pada musim kemarin. Selain mengantarkan Liverpool hingga ke final Liga Champions, sang pemain juga menjadi pencetak gol terbanyak di Premier League.

Sederet prestasi tersebut membuat warga Mesir ikut bangga. Bahkan, beberapa warga sempat mencanangkan eks AS Roma tersebut untuk menjadi presiden.

Kecintaan warga Mesir kepada Salah terbukti benar. Saat kembali ke Mesir usai Piala Dunia 2018, pemain 26 tahun tersebut mendapatkan permintaan foto yang tiada hentinya.

"Begitu saya berada di Mesir, seorang penggemar mengetuk pintu rumah dan meminta untuk berfoto dengan saya, saya setuju. Dua jam kemudian dia kembali dengan sekitar delapan orang dan meminta saya untuk berfoto bersama mereka dan saya setuju," kata Salah seperti dinukil Soccerway.

"Pada malam hari pintu terketuk lagi, saya membukannya dan menemukan dia dan ada bus di belakangnya penuh dengan orang. Saya bertanya kepadanya 'apa yang kamu coba lakukan?' Dia mengatakan kepada saya bahwa dia menyuruh mereka berfoto dengan Salah. Dia mengatakan akan membawa lebih banyak prang keesokan harinya."

Liverpool akan memulai Premier League 2018-2019 dengan menjamu West Ham United, di Stadion Anfiled, Minggu (12/8). Liverpool punya modal berharga untuk menghadapi pertandingan tersebut setelah membekuk Manchester United 4-1 pada ajang International Champions Cup 2018.

Mohamed salah Liverpool Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan