Bolaskor.com - Gelandang Prancis Aurelien Tchouameni telah menarik banyak minat dari seluruh Eropa dan berada dalam radar Real Madrid. Monaco selaku klub pemilik Tchouameni akan meminta setidaknya 60 juta euro untuk klub-klub peminat.

Los Blancos mengincar pemain 21 tahun itu dengan tujuan memperkuat tengah mereka meskipun sudah mendatangkan Eduardo Camavinga di penutup jendela transfer musim panas. Raksasa Spanyol itu diyakini ingin meregenerasi untuk lini tengah dengan pemain yang yang lebih muda.

Tchouameni bersinar dalam dua penampilan terakhir bersama Prancis setelah melakukan debutnya pada bulan September. Real Madrid melihat sang pemain memiliki kualitas yang diperlukan menjadi gelandang bertahan top dan menjadi suksesor Casemiro yang potensial.

Baca Juga:

Tak Diizinkan ke Madrid, Kylian Mbappe Tabuh Genderang Perang Lawan PSG

Chelsea Buka Pintu Pulangkan Eden Hazard

Real Madrid Dituduh Lakukan Pendekatan Ilegal

Aurelien Tchouameni

Dengan kehadiran dan kemampuannya bertahannya, dia akan menawarkan skuad asuhan Carlo Ancelotti sesuatu yang menjadi kekurangan di lini tengah dan itu membuatnya menjadi prospek yang berbeda dari Camavinga atau bahkan Paul Pogba, yang masuk menjadi salah satu opsi.

Dengan Pogba memiliki kecenderungan untuk bertahan di Manchester United, Real Madrid diyakini harus merogoh kocek cukup dalam untuk merekrut Tchouameni karena beberapa klub Inggris seperti Liverpool, Chelsea, dan Manchester City telah melacak perkembangannya.

Hal tersebut terbilang masuk akal, pasalnya Monaco mendatangkannya dari Bordeaux seharga 18 juta Euro pada Januari 2020. Tidak heran jika mereka akan mematok harga besar ketika minat terhadap pemain semakin serius. (sav)