Moncer di Copa America 2019, Lautaro Martinez Masuk Daftar Buruan Barcelona

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 30 Juni 2019
Moncer di Copa America 2019, Lautaro Martinez Masuk Daftar Buruan Barcelona
Lautaro Martinez. (Zimbio)

BolaSkor.com - Copa America 2019 membawa berkah tersendiri untuk Lautaro Martinez. Hal itu setelah Martinez masuk ke dalam daftar buruan Barcelona berkat penampilannya pada ajang tersebut.

Lautaro Martinez menunjukkan performa apik bersama timnas Argentina. Sejak ditangani oleh Lionel Scaloni, Martinez menjadi pencetak gol terbanyak La Albiceleste.

Total lima gol telah disarangkan oleh Lautaro Martinez. Hebatnya, jumlah itu Martinez torehkan hanya dari sembilan laga bersama timnas Argentina.

Copa America 2019 menjadi ajang pembuktian penyerang berusia 21 tahun tersebut. Dari empat laga bersama timnas Argentina, Lautaro Martinez mencetak dua gol.

Baca Juga:

Melempem di Copa America, Ada Apa dengan Messi?

3 Hal yang Membuat Roger Federer Kagumi Lionel Messi

Lautaro Martinez

Catatan itu membuat Lautaro Martinez menjadi pencetak gol terbanyak timnas Argentina pada Copa America 2019. Jumlah itu mengalahkan penyerang top macam Sergio Aguero atau Lionel Messi.

Hasilnya Lautaro Martinez pun menjadi incaran Barcelona pada bursa transfer musim panas 2019. Bahkan, Blaugrana siap mengeluarkan tawaran besar untuk sang penyerang.

Barcelona bersedia menawarkan dana sebesar 112 juta euro kepada Inter Milan untuk Lautaro Martinez. Jumlah itu tentunya menggiurkan karena La Beneamata hanya merekrut Martinez dengan banderol 14 juta euro.

Dengan dana tersebut, Inter Milan bisa membeli dua penyerang sekaligus, Romelu Lukaku dan Edin Dzeko. Kebetulan pelatih La Beneamata, Antonio Conte, memang menginginkan kedua pemain tersebut.

Peluang Barcelona merekrut Lautaro Martinez: 70 persen

Barcelona bisa saja mendatangkan Lautaro Martinez dan Inter Milan kemungkinan tidak keberatan andai menerima tawaran sebesar itu. Namun, Martinez sulit menggeser Luis Suarez atau Lionel Messi.

Lautaro martinez Inter Milan Barcelona Bursa transfer Breaking News Copa America
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan