BolaSkor.com - CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, mengungkapkan rencana Nerazzurri kepada pemain yang saat ini sedang dipinjamkan ke Flamengo, Gabriel Barbosa atau acap dipanggil Gabigol. Marotta menegaskan, Gabigol masih belum masuk rencana Inter.

Gabigol menjadi pahlawan kemenangan Flamengo di final Copa Libertadores dengan dua golnya. Penyerang 23 tahun tersebut mendulang 31 gol plus 10 assist dalam 38 pertandingan di berbagai ajang. Selain itu, ia juga berperan dalam keberhasilan Flamengo menjuarai Serie A Brasil.

Baca Juga:

Gabigol Bersinar di Flamengo, Inter Milan Katrol Harga Jadi 40 Juta Euro

Eropa dan Peran Besarnya di Balik Keberhasilan Flamengo Juara Copa Libertadores

Pelatih Flamengo Nilai Final Copa Libertadores Lebih Seru ketimbang Liga Champions 2018-19

Gabigol

Meski bersinar pada masa peminjaman, Gabigol tidak mendapatkan kesempatan kedua di Inter Milan. Marotta mengungkapkan akan membahas semua tawaran yang masuk bersama sang pemain.

"Kami melihat Gabigol seperti Lautaro Martinez. Keduanya adalah pemain yang terus berkembang dari musim ke musim," terang Marotta seperti dikabarkan Sky Sports.

"Masa peminjamannya akan berakhir pada Desember. Setelah itu, kami akan berhati-hati saat mengevaluasi apa yang terbaik untuk sang pemain," timpal mantan petinggi Juventus tersebut.

Sejauh ini, Flamengo masih terdepan dalam perburuan Gabigol. Klub yang identik dengan warna merah-hitam tersebut dikabarkan akan mengadakan pertemuan dengan Inter dalam waktu dekat.

"Tidak mungkin rasanya melihat dia menjadi bagian dari proyek kami. Saat ini, dia memiliki sejumlah proposal penawaran. Kami akan mengevaluasinya bersama-sama," ungkap Marotta.

Berdasarkan kabar yang berkembang di Italia, Inter Milan sudah menetapkan harga baru untuk mantan juru gedor Santos tersebut. Bila sebelumnya Gabigol memiliki banderol 20 juta euro, kini sang pemain dihargai 40 juta euro.