BolaSkor.com - Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic, dikabarkan Sports Mole masuk radar Real Madrid. Los Blancos terpicut pada aksi Brozovic di lini tengah Nerazzurri.

Marcelo Brozovic menjadi satu di antara pemain yang perannya tidak tergantikan di Inter Milan. Menempati posisi sedikit ke belakang, sang gelandang menjadi penghubung antara setiap lini.

Baca Juga:

Real Madrid Tersingkir, Zinedine Zidane Bantah Salah Ramu Tim

Hasil Perempat Final Copa del Rey: Real Madrid dan Barcelona Kompak Terdepak

Pertandingan Belum Usai, Gareth Bale Cabut Duluan dari Santiago Bernabeu

Marcelo Brozovic

Permainan Brozovic semakin membaik pada era Antonio Conte. Teranyar, ia mencetak gol pada la derby della Madonnina kontra AC Milan. Gol tersebut mengangkat mental penggawa Inter yang sudah tertinggal 0-2.

Pada musim ini, Marcelo Brozovic telah bermain dalam 28 laga. Gelandang 27 tahun itu mengemas tiga gol plus lima assist. di berbagai ajang.

Penampilan impresif tersebut membuat Real Madrid jatuh hati. El Real menilai, Brozovic akan berguna dalam skema Zinedine Zidane.

Real Madrid memproyeksikan Marcelo Brozovic untuk menggantikan Luka Modric yang sudah menua. Kedua pemain itu memiliki kemiripan gaya bermain karena sama-sama berasal dari Kroasia.

Inter Milan diprediksi tidak akan membiarkan Real Madrid mendapatkan Marcelo Brozovic dengan mudah. Saat ini, Inter sedang berupaya menyodorkan kontrak anyar kepada Brozovic.

La Beneamata dikabarkan ingin melipat gandakan atau menghapus klausul pelepasan Marcelo Brozovic. Kabarnya, saat ini mantan penggawa Dinamo Zagreb itu memiliki klausul pelepasan senilai 60 juta euro.