Moncer Kontra Crotone, Calhanoglu Dapat Ponten Bagus dari Inzaghi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 29 Juli 2021
Moncer Kontra Crotone, Calhanoglu Dapat Ponten Bagus dari Inzaghi
Hakan Calhanoglu (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang anyar Inter Milan, Hakan Calhanoglu, menuai pujian atas penampilannya melawan Crotone. Pelatih Nerazzurri, Simone Inzaghi, menegaskan pemain internasional Turki itu melakukan tugas yang diberikan.

Inter Milan mendapatkan Hakan Calhanoglu dari AC Milan pada musim panas ini. Asyiknya, Nerazzurri tidak perlu mengeluarkan uang untuk Rossoneri karena sang pemain datang dengan status bebas transfer. Calhanoglu menjadi angin segar di tengah ketidakpastian masa depan Christian Eriksen.

Baca Juga:

Serie A 2021-2022 Boleh Dihadiri Penonton, Inter dan Milan Paling Banyak

Inter Milan Rilis Jersey Tandang 2021-2022: Ada Ularnya

Mengenal Sponsor Baru Inter Milan Pengganti Pirelli

Simome Inzaghi

Penampilan gelandang 27 tahun itu pun mulai menjanjikan. Dalam kemenangan 6-0 melawan Crotone, Calhanoglu mengemas satu gol dan tiga assist.

"Kami merekrutnya karena alasan ini. Dia bekerja dengan sangat baik bersama rekan satu timnya. Hari ini, dia tampil sangat bagus, begitu pun dengan seluruh tim," Jelas Inzaghi dalam wawancara bersama Sky Sports.

Selain Calhanoglu, pemain Inter lainnya juga mendapatkan apresiasi dari Inzaghi. Sang pelatih tak sabar berjuang dengan seluruh pemain Inter. Sebab, saat ini ada sejumlah pemain yang masih berlibur.

"Saya sangat puas karena para pemain sudah bekerja selama 23 hari dengan cara terbaik," terang Inzaghi

"Saya pikir, selain yang ada saat ini, masih ada banyak pemain yang belum bergabung. Hari ini, Vecino dan Perisic akan mulai berlatih. Pada senin, Barella, Bastoni, dan Lautaro juga akan tiba."

"Kami akan lengkap. Kami semua akan mulai bekerja sama dan itu menyenangkan," timpal mantan pelatih Lazio itu.

Inter Milan akan memulai perjuangan mempertahankan gelar Serie A dengan menjamu Genoa pada laga pembuka, Sabtu (21/8). Pada pekan berikutnya, Romelu Lukaku dan kawan-kawan akan bertamu ke markas Hellas Verona.

Inter Milan Breaking News Hakan Calhanoglu
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan