Monchengladbach Lanjutkan Hobi Kalahkan Bayern Munchen

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 08 Januari 2022
Monchengladbach Lanjutkan Hobi Kalahkan Bayern Munchen
Bayern Munchen tak berkutik di hadapan Borussia Monchengladbach.

BolaSkor.com - Bayern Munchen boleh saja menjadi salah satu tim yang ditakuti di Eropa. Namun reputasi tersebut seolah lenyap saat berhadapan dengan Borussia Monchengladbach.

Monchengladbach baru saja melanjutkan hobi mengalahkan Munchen saat bertemu di Allianz Arena dalam lanjutan Bundesliga 2021-2022, Sabtu (8/1) dini hari WIB. Meski bertindak sebagai tamu, Die Fohlen mampu meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Munchen mengawali laga dengan baik setelah Robert Lewandowski memecah kebuntuan pada menit ke-18. Gol tersebut tentu menambah rasa percaya diri skuat Die Roten.

Baca Juga:

Bayern Munchen Ikut Berburu Ousmane Dembele

Target Transfer Liverpool, Raphinha Juga Diburu Bayern Munchen

Lewandowski Tutup 2021 dengan Pecahkan Rekor Legenda Bayern Munchen

Gol kemenangan Monchengladbach yang dicetak Stefan Lainer

Namun Monchengladbach secara perlahan mampu bangkit. Florian Neuhaus membuat kedudukan seimbang pada menit ke-27.

Empat menit berselang, Monchengladbach justru berbalik unggul. Sundulan Stefan Lainer tak mampu ditepis dengan sempurna oleh Sven Ulreich.

Di sisa waktu, Munchen mendominasi jalannya laga. Namun tim asuhan Julian Nagelsmann tetap tak mampu membobol gawang Monchengladbach lagi hingga pertandingan usai.

"Kami sebenarnya lebih dekat untuk menang daripada Gladbach, kekalahan tidak pernah menyenangkan. Tidak seperti di pertandingan DFB Pokal, kami tidak tidak pantas kalah hari ini," kata Nagelsmann usai laga.

Ini merupakan kekalahan kedua Munchen atas Monchengladbach secara beruntun. Oktober silam, mereka bahkan dihancurkan dengan skor 0-5 pada ajang DFB Pokal.

Jika dilihat lebih jauh, mengalahkan Munchen sudah menjadi rutinitas Monchengladbach dalam beberapa musim terakhir. Dalam lima edisi terakhir Bundesliga, setidaknya mereka mengemas satu kemenangan tiap musimnya.

Beruntung bagi Munchen, hasil ini tak terlalu mempengaruhi posisi mereka di klasemen. Raksasa Jerman itu masih sangat nyaman memimpin klasemen sementara Bundesliga.

Bayern munchen Borussia monchengladbach Bundesliga Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan