BolaSkor.com - BTN CLS Knights Indonesia masih belum mampu bangkit dari keterpurukan. Kali ini, pasukan Brian Rowsom menelan kekalahan kedua secara beruntun pada laga lanjutan ASEAN Basketball League (ABL) 2018/2019 kontra Mono Vampire Thailand dengan skor 76-92, Sabtu (9/2).

Hasil ini membuat Mono Vampire berhasil membalas kekalahan dari CLS Knights Indonesia. Sebelumnya, Mono Vampire sudah menelan dua kekalahan.

Pelatih CLS Knights Indonesia, Brian Rowsom, menilai anak asuhnya tampil kurang baik. Terutama pada tembakan tiga angka, persentase keberhasilan Brandon Jawato dkk. sangat kecil.

Baca Juga:

Tagar #NoStrawMovement Bakal Terlihat di Mobil Balap Sean Gelael pada Ajang F2 2019

Jadwal Peluncuran Mobil Tim F1 2019: Mercedes Berikan Sinyal Perubahan Warna Mobil

Persentase tembakan tiga angka kami hari ini tidak bagus hanya 20% (6/29) sedangkan mereka lebih baik dari kami (7 tembakan yang masuk dengan persentase 30%). Kami juga memberikan banyak poin kepada lawan lewat banyak kesalahan yang kami perbuat, sehingga mereka bisa mencetak poin lewat serangan fastbreak," ujar Brian.

"Next, harus mengasah kembali ciri khas permainan kami salah satunya adalah melalui tembakan tiga angka,” sambung pelatih asal Amerika Serikat tersebut.

Hasil ini membuat CLS Knights Indonesia sudah menelan sembilan kali kekalahan pada ABL 2018/2019. Selanjutnya, juara IBL 2016 ini akan bertolak ke Malaysia untuk menjalani laga tandang kontra Westport Malaysia Dragons, (14/2).