Montella Memuji Penampilan Lapadula

genjigenji - Senin, 05 Desember 2016
Montella Memuji Penampilan Lapadula
©getty-images

Montella Memuji Penampilan Lapadula-Penyerang AC Milan, Gianluca Lapadula, memastikan timnya menang setelah mencetak gol atas AC Milan Melawan Crotone 2-1 di Stadion Giuseppe Meazza, San Siro, Milan, Minggu (4/12/16).

Pada laga itu, Milan sempat tertinggal lewat gol Diego Falcinelli pada menit ke-29, sebelum Mario Pasalic menyamakan kedudukan pada menit ke-41.

Montella tidak menampik timnya kesusahan menghadapi Crotone. Karena itu, dia memuji gol Lapadula pada menit-menit akhir pertandingan yang menjadi penentu kemenangan.



Dia pun memuji penampilan Lapadula yang membuktikan kelayakannya menjadi pilihan selain Carlos Bacca sebagai ujung tombak.

"Lapadula sedang menjalani cerita dongeng. Dia meraih itu semua dengan kerja keras, jadi saya berharap dia tidak pernah kehilangan determinasi," ucap dia seusai pertandingan.

"Sampai dua bulan lalu dia belum melakukan debut di liga. Sekarang, Lapadula menunjukkan kelayakannya sebagai pemain AC Milan," tutur Montella.

Menurut Montella, timnya pun sangat layak menang atas Crotone karena usaha mereka mengatasi ketertinggalan.

"Ini pertandingan yang sulit dan berisiko. Saya sempat khawatir kami menganggap enteng lawan, tetapi para pemain tidak menunjukkan sikap demikian," ujar eks pemain AS Roma tersebut.

Dengan hasil ini, AC Milan menduduki urutan ketiga dengan mengemas 32 poin. Mereka hanya terpaut empat angka dari Juventus di puncak klasemen, serta kalah urusan selisih gol dari AS Roma di peringkat kedua.

Vincenzo Montella AC Milan Gianluca Lapadula Giuseppe meazza Crotone Davide Nicola
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan