Montella : Soal Donnarumma, Raiola Lebih Baik Diam

satriasatria - Selasa, 20 September 2016
Montella : Soal Donnarumma, Raiola Lebih Baik Diam
©getty-images

Montella : Soal Donnarumma, Raiola Lebih Baik Diam- Saat debut di skuat utama AC Milan pada musim 2015/16. Posisi kiper berusia 17 tahun, Gianluigi Donnarumma, tak tergantikan sebagai penjaga gawang utama Rossoneri hingga musim ini.

Donnarumma diberi debut oleh Sinisa Mihajlovic yang kini melatih Torino, dan performa gemilangnya berhadiah pemanggilan ke Timnas Italia oleh Giampiero Ventura. Klub-klub besar Eropa pun langsung mencium talenta hebat itu.

Beberapa klub besar seperti Real Madrid, Paris-Saint Germain (PSG), meminatinya untuk dijadikan aset jangka panjang. Potensi transfer besar pun bisa terjadi, mengingat agen Donnarumma adalah Mino Raiola. Diberitakan Football Italia, Selasa (20/09/16)

Raiola merupakan agen yang memuluskan transfer rekor dunia Paul Pogba dari Juventus ke Manchester United. Baru-baru ini Raiola bahkan membuat kuping Milan panas, karena di sesi wawancara ia berkata, bahwa Donnarumma pantas diberi gaji yang lebih besar.



Raiola berkata, jika Donnarumma tak mendapatkan gaji besar, talentanya sama saja tak dihargai Milan. Mendengar hal tersebut, pelatih Milan, Vincenzo Montella, langsung angkat bicara dan meminta Raiola untuk diam.

"Dia (Donnarumma) dapat membuat sejarah bersama Milan. Raiola bisa diam, Milan akan memperpanjang kontraknya, dengan atau tanpa dia," tegas Montella.

FootballItalia
AC Milan Vincenzo Montella Donnarumma Sinisa Mihajlovic Mino raiola Liga Italia Serie A
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan