Montella Tak Sabar Jajal Petualangan di La Liga Bersama Sevilla

Andityas PradiptaAndityas Pradipta - Sabtu, 30 Desember 2017
Montella Tak Sabar Jajal Petualangan di La Liga Bersama Sevilla
Vincenzo Montella (zimbio)

BolaSkor.com - Klub La Liga Sevilla akhirnya telah menunjuk Vincenzo Montella sebagai pelatih baru mereka. Eks pelatih AC Milan ini akan dikontrak hingga 2019 bersama tim asal Andalusia tersebut.

Montella mengaku tak sabar mencoba petualangan baru di kompetisi La Liga yang disebutnya kompetitif, ini juga untuk pertama kalinya melatih di luar Italia. Apalagi Sevilla disebut Montella punya tradisi hebat sebagai tim juara serta fans fanatik yang luar biasa.

Bila tidak ada hambatan, pelatih berusia 43 tahun itu direncakan bakal melakoni laga pertamanya di Sevilla dalam ajang Copa del Rey saat menghadapi Cadiz pada Kamis (4/1/2018) dini hari WIB.

"senang dan juga terkejut, karena saya tidak menduga sebelumnya saya melatih Sevilla," ujar Montella kepada Sky Sport Italia

"Kemungkinan ini muncul tiba-tiba dan saya sangat antusias menuju Spanyol untuk petualangan baru ini, klub hebat dengan fans luar biasa," tambahnya.

"Saya penasaran dan antusias. Saya selalu ingin mencoba pengalaman di luar negeri. Mungkin saya tidak mengira akan begitu cepat, khususnya begitu saya sudah memulai musim, tapi rencana saya, aspirasi saya, dan mimpi saya semua diproyeksikan ke melatih di luar negeri," lanjutnya.

Namun sebelumnya meresmikan kepergian menuju Sevila, Montella harus menyelesaikan pemutusan kontraknya dengan Milan. Kontraknya masih berlaku hingga Juni 2019 di San Siro.

Sevilla
Posts

239

Bagikan