Morata Nilai Barcelona Tak Akan Dominasi Liga seperti Juventus dan PSG

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 27 Mei 2019
Morata Nilai Barcelona Tak Akan Dominasi Liga seperti Juventus dan PSG
Barcelona (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Atletico Madrid, Alvaro Morata, menganggap Barcelona tidak akan mendominasi LaLiga di masa depan. Morata menilai LaLiga tetap akan menjadi kompetisi yang kompetitif.

Barcelona menjadi jawara LaLiga dalam dua musim terakhir. Lionel Messi dan kawan-kawan terlihat sulit dikejar oleh tim lainnya. Barcelona tampil konsisten dan terus memperkuat diri dengan pemain anyar.

Apalagi, rival terkuat Barcelona, Real Madrid, sedang angin-anginan. Sementara itu, Atletico Madrid, yang menempati peringkat kedua, tertinggal 11 poin pada musim ini.

Tidak heran, tak sedikit pendapat yang menganggap LaLiga akan menjadi kompetisi membosankan. El Barca diprediksi akan tak tersentuh seperti Juventus dan Paris Saint-Germain di Serie A dan Ligue 1.

Baca Juga:

Valencia 2-1 Barcelona: Los Ches Juara Copa del Rey, Blaugrana Masih Trauma dengan Liverpool

705 Pertandingan, Marcelino Baru Melakoni Final Perdana Kontra Barcelona

Alvaro Morata

"Kami berharap akan menjadi tim yang kompetitif. Kami belum beruntung dan tahu membutuhkan itu untuk Liga Champions atau memenangi LaLiga," ungkap Morata seperti dilaporkan Soccerway.

"Ini detail yang kecil. Ini tidak seperti di Italia atau Prancis di mana mereka banyak meraih poin," sambung mantan pemain Chelsea tersebut.

Juventus dan Paris Saint-Germain memang tidak tergeser di liga masing-masing. Kedua klub tersebut menang berturut-turut.

Morata tak memungkiri Barcelona adalah klub terkuat di Spanyol. "Memang benar Barcelona sangat bagus dengan pemain yang berada pada level tidak normal di antara manusia," tegas Morata.

Atletico Madrid kehilangan sejumlah pilarnya pada musim ini. Diego Godin, Juanfran dan Antoine Griezmann akan angkat kaki.

Barcelona Breaking News LaLiga Alvaro Morata
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.299

Bagikan