Morbidelli Mencoba untuk Setia, tetapi Nasib Tak Ada yang Tahu

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 26 Mei 2021
Morbidelli Mencoba untuk Setia, tetapi Nasib Tak Ada yang Tahu
Franco Morbidelli (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Petronas Yamaha, Franco Morbidelli, tak bisa memungkiri sangat mencintai tim Garpu Tala. Namun di sisi lain, rider asal Italia itu mencoba realistis.

Performa Morbidelli pada MotoGP 2020 terbilang fantastis. Murid Valentino Rossi itu mengahiri musim dengan status runner up.

Akan tetapi, Morbidelli seakan dianak tirikan Yamaha. Ia tak mendapat motor dengan spesifikasi terbaru musim ini seperti tiga rider Yamaha lainnya.

“Saya menyukai Yamaha dan saya ingin mempertahankan hubungan saya dengan mereka. Andai saya didukung dengan mesin terbaru, rasa cinta saya pada Yamaha bakal lebih besar,” ujar Morbidelli dikutip dari Tuttomotoriweb.

Baca Juga:

Apa Pun Hasilnya, Marquez Tetap Pemenang Sejati

Rossi Ingin Perbaiki Performa agar Bisa Tampil di Indonesia

“Belum ada kejelasan, karena kami masih harus menunggu beberapa konfirmasi lebih lama, salah satunya hubungan Yamaha dan tim saya," imbuhnya.

Morbidelli tak menampil mulai ada beberapa tawaran yang datang. Untuk saat ini, Morbidelli belum bisa mengambil keputusan.

“Tapi saya sadar ada ketertarikan pabrikan lain kepada saya. Namun, saya tak bicara secara pribadi dengan siapa pun," ujar Morbidelli.

Breaking News Motogp MotoGP 2021 Franco Morbidelli
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan