Morbidelli seperti Anak Tiri di Yamaha, Lorenzo Berang

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 29 April 2021
Morbidelli seperti Anak Tiri di Yamaha, Lorenzo Berang
Franco Morbidelli (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo, tak suka dengan cara pabrikan asal Jepang itu memerlakukan Franco Morbidelli. X-Fuera menilai, Yamaha tak adil terhadap runner up MotoGP 2020 itu.

Berdasarkan hasil musim lalu, Morbidelli merupakan rider Yamaha dengan pencapian terbaik. Namun alih-alih dukungan, Morbidelli justru tak mendapat motor terbaru.

Rider asal Italia itu masih menunggangi motor Yamaha versi lama. Sementara Fabio Quartararo, Maverick Vinales, dan Valetino Rossi memakai M1 teranyar.

Baca Juga:

Morbidelli Jagokan Quartararo Jadi Juara Dunia MotoGP 2021

Rossi Dibuat Takjub Rider Moto3

“Opini saya mungkin cukup keras, namun saya memang merasa dalam kasus ini Yamaha tidak memperlakukan Franco dengan cara terbaik, padahal dia jadi runner up tahun lalu," ujar Lorenzo dikutip dari Corsedimoto.

Lorenzo heran, mengapa Yamaha begitu pelit memberikan motor terbaru. Di sisi lain, Duacti justru mampu menyediakan empat motor anyar untuk ridernya.

“Ducati saja bisa memberikan motor yang praktisnya sama untuk keempat pembalap mereka, dan Yamaha justru tak melakukannya, tepatnya pada Franco. Kini, saya yakin Franco sudah harusnya menuntut perlakuan yang sama dari Yamaha," ujar Lorenzo.

Breaking News Motogp MotoGP 2021 Jorge lorenzo Franco Morbidelli
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan