Morbidelli Tak Mau Ikut Pusing soal Tim Rossi

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 14 Juni 2021
Morbidelli Tak Mau Ikut Pusing soal Tim Rossi
Valentino Rossi dan Franco Morbidelli.

BolaSkor.com – Hadirnya tim Sky Racing VR46 pada MotoGP musim depan tampaknya ikut menimbulkan polemik baru bagi Franco Morbidelli. Sebab, secara tidak langsung, keberadaan tim tersebut turut menyeretnya dalam jalur perselisihan.

Sebagaimana diketahui, Sky Racing VR46 merupakan tim balap yang dimiliki legenda MotoGP, Valentino Rossi. Direncanakan tim tersebut akan hadir pada MotoGP 2022.

Kehadiran Sky Racing VR46 tentunya dapat memicu intrik bagi Franco Morbidelli. Pasalnya, Morbidelli merupakan murid dari academy VR46.

Tentunya hal ini akan menimbulkan kecanggungan karena ada kemungkinan tim Sky Racing VR46 akan merekrut Morbidelli. Padahal saat ini, pembalap kelahiran Italia itu masih terikat kontrak dengan Petronas Yamaha SRT.

“Akan terjadi sedikit kekacauan dengan kedatangan tim Valentino Rossi. Saya berharap hal ini hanya memberikan efek kecil,” jelas Morbidelli dilansir dari tuttomotoriweb.it.

Baca Juga:

Joan Mir Mulai Muak dengan Omong Kosong Jorge Lorenzo

Dengan Situasi Sekarang, Marquez Tak Bisa Banyak Bantu Honda

Morbidelli melihat hal ini tidak hanya memengaruhi relasi antara dirinya dan Rossi, tetapi juga menciptakan intrik baru antara Ducati dan Yamaha. Karena tim besutan The Doctor tersebut nyatanya memutuskan untuk bergabung bersama Ducati sebagai tim satelit

“Ini sangatlah kompleks. Mencoba untuk mengerti polemik ini atau memprediksi langkah-langkah selajutnya akan sangat memakan energi.”

“Saya tidak mau hal itu terjadi. Jadi saat ini sata akan fokus kepada balapan, hanya akan berbicara apa yang dimau, dan akhirnya hal-hal disekeliling akan bekerja sesuai yang seharusnya”, ujar Morbidelli.

Penulis: Bintang Rahmat

Breaking News Motogp MotoGP 2021 Valentino Rossi Franco Morbidelli
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan