Motivasi LeBron James yang Antarkan Lakers ke Final NBA

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 27 September 2020
Motivasi LeBron James yang Antarkan Lakers ke Final NBA
LeBron James. (Twitter)

BolaSkor.com - Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James, mengungkapkan dirinya terus termotivasi sepanjang musim ini. Hal tersebut yang membantu James bisa memimpin Lakers ke Final NBA.

James tampil cemerlang saat Lakers berhadapan dengan Denver Nuggets pada game 5 Final Wilayah Barat. Pebasket berusia 35 tahun tersebut menorehkan triple double.

Total 38 poin ditorehkan oleh James yang diikuti 16 rebound dan 10 assist. Lakers pun ke Final NBA untuk kali pertama dalam satu dekade.

Baca Juga:

5 Torehan LeBron James Setelah Pimpin Lakers ke Final NBA

Final Wilayah Barat NBA: LeBron Triple Double, Lakers ke Final

Setelah pertandingan, James mengakui semangatnya meraih kemenangan. Namun, dia menyebut ingin menikmati kemenangan bersama rekan-rekan setimnya terlebih dulu.

"Kami akan menikmatinya malam ini, seperti seharusnya. Lolos ke final tidak bisa dijamin setiap tahun. Hanya ada dua tim yang bisa ke Final NBA setiap tahun," kata James.

"Bisa dibilang hanya ada 30 pemain yang bisa bermain di final. Kami akan menikmati ini, tetapi masih ada 'ikan' yang lebih besar kami incar. Kami paham ada tujuan yang lebih besar."

"Akan tetapi, tidak ada yang pasti karena tidak semua orang bisa merasakannya setiap tahun. Saya termotivasi setiap saat, bahkan ketika liga ditunda saya tetap latihan," pungkasnya.

Sepanjang kariernya, James sudah memenangi tiga cincin NBA. Total dua kali bersama Miami Heat sementara satu lainnya ketika membela Cleveland Cavaliers.

Breaking News LeBron James Los Angeles Lakers NBA
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan