Motivasi Tinggi Buat Hardianto Ingin Tren Positif Arema FC Berlanjut

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 28 Oktober 2019
Motivasi Tinggi Buat Hardianto Ingin Tren Positif Arema FC Berlanjut
Arema FC. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Ahmad Nur Hardianto hanya menyatakan satu keinginan jelang pertemuan Arema FC menghadapi Semen Padang, dalam lanjutan pekan ke-25 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin 28 Oktober.

Bagi striker Arema FC itu, hanya ada satu misi yang ingin diraihnya. Yakni membawa tim Singo Edan kembali melanjutkan tren positif yang sudah diukir dalam dua pertandingan terakhir.

"Kami ingin melanjutkan tren positif dari dua kali hasil imbang di pertandingan tandang kemarin. Sekarang harus tiga poin, karena bermain di kandang sendiri," tutur Hardianto.

Dalam periode itu, kepercayaan diri maupun mental bertanding Makan Konate tampak kembali pulih. Terutama saat dihancurkan PSM Makassar lewat kekalahan telak 2-6.

Baca Juga:

Produktivitas Gol Arema FC Buat Semen Padang Sedikit Cemas dengan Pertahanan

Hadapi Semen Padang, Arema FC Siapkan Strategi Rahasia Pasca Kehilangan 9 Pemain

Hardianto sendiri juga tengah dalam motivasi tinggi setelah kembali mendapatkan kepercayaan di lini serang Arema FC. Bahkan, Hardianto menandai momen itu dengan mencetak satu-satunya gol Arema dalam hasil imbang 1-1 kontra Tira Persikabo.

Sedangkan menghadapi Semen Padang nanti, merupakan kesempatan bermain starter yang didapatkannya tiga kali beruntun. Hasil imbang 2-2 lawan Persipura pada 20 Oktober adalah pertandingan pertamanya setelah absen selama satu bulan akibat cedera.

"Bagi saya, yang penting harus memaksimalkan setiap kesempatan bermain yang diberikan pelatih dengan baik," beber striker didikan Persela Lamongan tersebut.

"Sedangkan usaha untuk menjaga motivasi adalah dengan mengeluarkan kemampuan terbaik di setiap latihan. Meski belum mendapat kesempatan bermain," tuntas Hardianto. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Semen padang Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan