Motivasi Tinggi PSIS Semarang Kalahkan Persebaya

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 29 Maret 2023
Motivasi Tinggi PSIS Semarang Kalahkan Persebaya
Pelatih PSIS Gilbert Agius dan striker Carlos Fortes. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com – PSIS Semarang bertekad bangkit dan meraih kemenangan ketika menjamu Persebaya Surabaya pada lanjutan laga tunda Liga 1 di Stadion Jatidiri Semarang Rabu (29/3) malam.

Pelatih PSIS Semarang, Gilbert Agius berjanji akan memberikan tiga poin penuh di partai ini. Apalagi materi pemain yang diturunkan berbeda di PSIS tidak seperti laga sebelumnya ketika kalah dari Barito Putera.

"Kami ada waktu recovery yang sedikit. Tapi kami punya skuad yang beda dan skuad ini yang tidak turun di pertandingan kemarin. Beberapa pemain penting kami sudah siap turun dan kami yakin bisa memberikan kemenangan," jelas Agius Selasa (28/3) di sesi jumpa pers.

Baca Juga:

Waspada Kebangkitan PSIS, Persebaya Bidik Kemenangan Beruntun

Duel Persebaya Vs Arema FC Pasti di PTIK, Ini Pertimbangannya

Agius menambahkan meski Persebaya merupakan tim kuat, namun timnya sudah mempersiapkan taktik dan strategi untuk membongkar pertahanan tim berjuluk Bajul Ijo tersebut.

"Persebaya tim bagus dan mereka memiliki pemain bertahan yang kuat. Tapi kami ada motivasi lebih besar untuk menang di laga penting ini. Kita juga sudah persiapkan taktik dan strategi untuk membongkar mereka," jelas pelatih asal Malta ini.

Sedangkan striker PSIS Carlos Fortes sudah siap pada laga nanti. Dia menilai Persebaya tim bagus, dan Fortes akan bermain maksimal untuk memberikan kemenangan.

"Kita semua pemain bertekad memberikan kemenangan lawan Persebaya. Apalagi saya akan bermain yang terbaik dan maksimal di pertandingan nanti," kata Fortes. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/ Semarang)

PSIS Semarang Persebaya surabaya Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan