BolaSkor.com - Persipura Jayapura dalam motivasi tinggi menghadapi PSIS Semarang di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Kamis (24/3). Hasil positif yang diperoleh di dua laga terakhir menjadi sebab.

Persipura meraih dua kemenangan masing-masing saat berhadapan dengan Bhayangkara FC (2-1) dan PSS Sleman (4-2). Dua kemenangan itu pula yang membuat Persipura masih berpeluang lolos dari degradasi.

Persipura saat ini ada di tempat ke-16 dengan 30 poin. Jumlah poin berselisih dua dari Barito Putera dan tiga poin dari PSS Sleman. Sedangkan dengan PSM Makassar yang ada di tempat ke-13 lima angka.

Baca Juga:

Persib Bandung Pincang Hadapi Persik

Ratusan Suporter Bali United Penuhi Area Stadion, Begini Kata Teco

"Semua pemain siap untuk laga besok. Dua pertandingan terakhir menjadi motivasi buat Persipura untuk meraih poin penuh melawan PSIS," kata Angel Alfredo Vera.

Vera juga percaya anak asuh akan kembali menunjukkan semangat juang tinggi. "Mental juga bagus, semua kompak. Kami akan berjuang untuk memenangkan dua laga sisa."

Hal ini diamini oleh Yustinus Pae. Ia berharap rekan setim tak berada dalam tekanan dan fokus mengejar kemenangan.

"Kami punya hasil positif dalam beberapa pertandingan terakhir. Ini jadi motivasi. Mau tidak mau harus kerja lebih keras memenangkan pertandingan melawan PSIS."

"Jadi mental dan motivasi sedang baik. Di dua laga ini terpenting kami menang dulu, tidak usah memikirkan tim lain. Harus menang, tidak ada cerita kalah atau seri."