BolaSkor.com - Wonderkid Bali United, Kadek Dimas Satria memiliki motivasi berlipat usai dicoret Timnas Indonesia U-19. Kadek Dimas siap berjuang keras menuju kompetisi Liga 1 2020 bersama Bali United.

Kadek Dimas merupakan salah satu nama yang tersingkir dari Timnas U-19. Dia tak terpilih karena pelatih Shin Tae-yong memberikan tempat bagi Saddam Gaffar dan Braif Fatari yang karakternya mirip dengannya.

Tentu ada rasa kecewa ketika batal memiliki kesempatan tanding di Eropa. Namun, Kadek Dimas tak putus asa. Kini dia memiliki motivasi berlipat agar bisa kembali dilirik Timnas U-19.

Baca Juga:

Shin Tae-yong Puji Kerja Keras Pemain Timnas Indonesia U-19 saat Menang Lawan Qatar U-19

Panggil 20 Pemain, Bosnia Herzegovina Persiapkan Diri Mulai 22 September untuk Hadapi Timnas Indonesia U-19

"Pencoretan kemarin menjadi motivasi terbesar bagi Saya. Saya ingin bekerja lebih keras lagi agar kembali dipanggil TC Timnas U-19 dan Astungkara bisa lolos serta dapat tempat," terang Kadek Dimas, Jumat (18/9).

Kadek Dimas mendapat sambutan hangat ketika gabung latihan tim senior Bali United. Ada banyak masukan yang didapatnya dari para pemain senior.

"Saya diminta untuk selalu kerja keras, disiplin, dan selalu berlatih untuk menjadi pemain terbaik di lapangan," ucap pencetak 16 gol di Elite Pro Academy (EPA) U-18 2019 ini.

Masih ada peluang bagi Kadek Dimas dilirik Shin Tae-yong. Hal itu sudah dikatakan pelatih asal Korea Selatan tersebut. Tinggal sekarang Kadek Dimas memberi bukti ketika dapat kesempatan di Liga 1 2020. (Laporan kontributor Putra Wijaya/Bali)