Moto2: Poin Penting bagi Diggia dan Bulega di Misano

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 25 Oktober 2021
Moto2: Poin Penting bagi Diggia dan Bulega di Misano
Fabio Di Giannatonio. (Istimewa)

BolaSkor.com - Dua pembalap Federal Oil Gresini Moto2, Fabio Di Giannatonio dan Nicolo Bulega, berhasil menyelesaikan balapan Moto2 Emilia Romagna 2021 di Sirkuit Misano, Minggu (24/10). Fabio Di Giannatonio berhasil menyentuh garis finis di posisi 8. Sedangkan, Bulega di posisi 18.

Padahal keduanya start di posisi yang cukup jauh. Diggia memulai balapan dari posisi ke-20. Sedangkan Bulega start dari posisi ke-29.

Federal Oil Gresini Moto2 memakai livery khusus saat balapan. Ini sebagai penghormatan untuk pendiri tim Fausto Gresini.

“Saya sangat senang dengan performa secara keseluruhan, apalagi dengan hasilnya. Hari ini kami benar-benar kompetitif dan kami harus menjaga semangat ini untuk sisa balapan terakhir. Sayangnya hasil hari ini dikompromikan oleh akhir pekan yang menantang, tetapi kami harus melakukannya dengan baik dan dalam beberapa hal kami berhasil melakukannya. Itu adalah emosi yang besar untuk melakukan putaran di trek dengan Luca, Nicolo dan Loris. Kali ini adalah penghormatan yang luar biasa untuk Fausto Gresini,” ujar Diggia, dalam rilis yang diterima BolaSkor.com.

Baca Juga:

Raih Podium Kedua Moto2 Amerika, Diggia Diharapkan Kembali Sukses di Misano

Moto2: Pertahankan Posisi Klasemen, Konsistensi Diggia Masih Terjaga

Nicolo Bulega
Nicolo Bulega. (Istimewa)

“Kita bisa membalas setelah apa yang telah terjadi saat sesi Q1 dan ini tak sekadar posisi start. Sayangnya balapan kali ini lintasan kering dan saya perlu beberapa putaran lagi untuk mendapat feeling yang pas. Menjadi kebanggaan tersendiri di balapan kali ini dengan livery sebagai penghormatan untuk Fausto, memberikan semangat untuk balapan,” tambah Bulega dikesempatan yang sama.

Hasil ini membuat Diggia berada di posisi ketujuh klasemen sementara pembalap dengan total 136 poin. Sedangkan Bulega mengantongi 12 poin. Keduanya bertekad keras untuk menambah pundi poin di Moto2 Portugal.

“Diggia mampu membalap dengan hati dengan finis posisi delapan dan mendapat 8 poin tambahan di balapan kali ini, penting untuk mempertahankan posisi klasemen saat ini,” ujar Federal Oil Marketing General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, Hasril Arsyad.

“Dua pekan mendatang, (7/11), balapan akan berlangsung di sirkuit Algarve, Portugal. Kami harapkan Diggia dan Bulega bisa memaksimalkan sisa dua seri musim Moto2 dengan bangkit lagi meraih tambahan poin di klasemen pembalap,” tambah Hasril Arsyad memberikan semangat.

Moto2 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.854

Bagikan