Moto2 Spanyol: Alami Kecelakaan Parah, Kondisi Dimas Ekky Dinyatakan Fit

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 05 Mei 2019
Moto2 Spanyol: Alami Kecelakaan Parah, Kondisi Dimas Ekky Dinyatakan Fit
Dimas Ekky (Astra Honda Racing Team)

BolaSkor.com - Pembalap Indonesia, Dimas Ekky Pratama, dinyatakan dalam kondisi bugar setelah mengalami kecelakaan pada lomba Moto2 Spanyol di Sirkuit Jerez, Minggu (5/5). Dimas sempat dilarikan ke pusat kesehatan sirkuit.

Dimas terkena imbas dari kecelakaan yang terjadi pada lap pertama. Insiden tersebut bermula dari senggolan Remy Gardner, Alex Marquez, dan Augusto Fernandez.

Insiden bermula dari jatuhnya Garnder yang terpental ke tengah lintasan. Situasi tersebut membuat pembalap yang berada di belakangnya tak bisa menghindar.

Baca Juga:

Latihan Bebas 1 MotoGP Spanyol: Marquez-Lorenzo Posisi 1-2, Rossi Terpuruk

Latihan Bebas 2 MotoGP Spanyol: Giliran Ducati 1-2, Valentino Rossi Masih Terpuruk

Fernandez, Marquez, dan Dimas terkena imbas dari kejadian tersebut. Bahkan, Dimas hampir terlindas motor milik Marco Bezzechi.

Akibat insiden tersebut official perlombaan mengeluarkan bendera merah. Balapan dihentikan dan berlanjut dengan hanya 15 lap.

Fernandez dan Marquez kembali ke lintasan. Sementara Garnder, dilarikan ke pusat kesehatan, sama seperti Dimas. Kondisi Gardner saat ini juga sudah dinyatakan fit.

Adapun lomba Moto2 Spanyol sendiri dimenangkan Lorenzo Baldassarri. Berkat sukses ini, ia semakin kokoh di puncak klasemen.

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com

Breaking News Indonesia Dimas Ekky Moto2 Moto2 2019
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan