Moto2 Spanyol: Kecelakaan di Tikungan Pertama, Dimas Ekky Dilarikan ke Pusat Medis

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 05 Mei 2019
Moto2 Spanyol: Kecelakaan di Tikungan Pertama, Dimas Ekky Dilarikan ke Pusat Medis

BolaSkor.com - Pembalap Indonesia, Dimas Ekky Pratama, terlibat kecelakaan pada balapan Moto2 Spanyol di Sirkuit Jerez, Minggu (5/5). Kejadian ini membuat Dimas harus dilarikan ke pusat medis sirkuit.

Kecelakaan terjadi pada tikungan pertama Sirkuit Jerez. Insiden terjadi saat Remy Gardner, Alex Marquez, dan Augusto Fernandez sesaat setelah balapan dimulai.

Ketiga pembalap tersebut saling bersenggolan dan menimbulkan kecelakaan beruntun. Dimas yang berada di belakang tak sempat menghindari motor Fernandez.

Baca Juga:

Latihan Bebas 3 MotoGP Spanyol: Rekor Danilo Petrucci, Pabrikan Yamaha Masih Kesulitan

Kualifikasi MotoGP Spanyol: Tim Milik Malaysia Finis 1-2, Rossi Posisi 13

Bahkan, pembalap asal Depok tersebut hampir terlindas motor Marco Bezzechi. Situasi ini membuat official mengeluarkan bendera merah.

Saat ini belum ada kepastian mengenai cedera yang dialami Dimas. Situs MotoGP mengabarkan rider Honda Asia itu dilarikan ke pusat medis sirkuit.

Setelah dihentikan, balapan kembali berlanjut dengan pengurangan lap. Balapan Moto2 Spanyol hanya akan menjalani 15 lap tersisa.

Remy Gardner yang terlibat insiden dengan Dimas juga tak melanjutkan balapan. Hanya Alex Marquez dan Augusto Fernandez yang melanjutkan balapan.*

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com

Breaking News Indonesia Dimas Ekky Moto2 Moto2 2019
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan