Moto2 Styria: Di Giannantonio dan Nicolo Bulega Siap Hadapi Lintasan Basah

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 08 Agustus 2021
Moto2 Styria: Di Giannantonio dan Nicolo Bulega Siap Hadapi Lintasan Basah
Duo Pembalap Federal Oil Gresini Moto2. (Istimewa)

BolaSkor.com - Dua pembalap Federal Oil Gresini Moto2, Fabio Di Giannantonio dan Nicolo Bulega, akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih podium pada Moto2 Styria di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, Minggu (8/8).

Keduanya juga sudah siap menghadapi risiko balapan dalam keadaan track basah. Pasalnya, cuaca di lokasi balap akan hujan saat balapan. Keduanya berharap saat sesi Warm Up bisa dimanfaatkan untuk mendapat setelan tepat di tunggangannya.

Pada sesi Kualifikasi Kedua Moto2 Stryria, Fabio Di Giannantonio berada di posisi 12 dengan 1:29,334 detik. Sedangkan Nicolo Bulega berada di posisi 23 torehkan waktu 1:29,739 detik. Adapun peraih pole position adalah Remy Gardner catatkan 1:28,668 detik.

Baca Juga:

Deretan Fakta Jelang MotoGP Styria

Jorge Martin Terkejut Bisa Pole di MotoGP Styria

Federal Oil Gresini
Pembalap Federal Oil Gresini Moto2. (Istimewa)

Di Giannantonio punya tugas untuk bisa menambah poin di klasemen juara dunia, karena saat ini berada di posisi lima dengan 73 poin. Begitupula degan Bulega yang bisa memperbaiki posisi dengan 10 poin.

"Saya senang. Fakta bahwa saya tidak dapat langsung masuk ke Q2 memberi saya lebih banyak waktu di sirkuit. Kami bisa dapat setelan yang pas, bisa meningkatkan kecepatan dan kemampuan dibandingkan latihan hari sebelumnya. Kami memerlukan sedikit langkah lebih lanjut untuk bisa bersaing dengan barisan terdepan, tetapi jika hujan turun, kami akan mencoba untuk siap menghadapinya," kata Di Giannantonio, dalam rilis yang diterima BolaSkor.com.

“Kami mencoba beberapa perubahan setelan motor yang tidak saya sukai dan berakhir ke arah yang salah. Kami akan mencoba sesuatu yang berbeda di sesi Warm Up, sepertinya hujan akan mengubah segalanya: cengkeraman berkurang secara dramatis dengan kondisi basah di trek ini, jadi balapan besok mungkin menjadi tanda tanya besar," timpal Nicolo Bulega.

Moto2 Breaking News Gresini Racing
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.976

Bagikan