MotoGP 2018 Belum Selesai, Marc Marquez Sudah Pikirkan Musim 2019

Hendry WibowoHendry Wibowo - Kamis, 08 November 2018
MotoGP 2018 Belum Selesai, Marc Marquez Sudah Pikirkan Musim 2019
Marc Marquez (Crash.net)

BolaSkor.com - MotoGP 2018 masih menyisakan satu putaran lagi. Putaran terakhir bakal berlangsung di Sirkuit Ricardo, Tormo, Valencia, 18 November nanti.

Meskipun begitu, juara dunia MotoGP musim ini, Marc Marquez sudah memikirkan musim depan. Dia mengatakannya pada presentasi program balap Honda Racing Corporation di EICMA Show, Milan.

Pada kesempatan ini, tim Repsol Honda di MotoGP 2019 diperkenalkan oleh HRC walau rekan setim Marquez, Jorge Lorenzo tidak hadir lantaran masih terikat kontrak dengan Ducati.

"Saya sudah tidak sabar untuk mencoba motor baru pada hari Selasa (20 November) setelah lomba di Valencia. Kini kami telah memikirkan untuk punya motor terbaik untuk tahun 2019," kata Marquez.

Namun Marquez memastikan tetap memandang serius lomba MotoGP Valencia. Terlebih ia dan Repsol Honda masih memburu titel juara dunia tim. Jika berhasil, maka Honda bakal meraih Triple Crown (menyatukan titel juara dunia pembalap, konstruktor, dan tim) di MotoGP 2018.

"Pekan ini, kami memiliki pesta besar di tempat asal saya, Cervera. Tentu saja, kami masih mempunyai lomba terakhir di Valencia, dua pekan lagi. Target kami yaitu meraih Triple Crown," Marquez menegaskan.*

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com

Breaking News Marc marquez Repsol Honda Honda MotoGP 2019 MotoGP Valencia
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan