MotoGP: Berjuang hingga Bendera Finis Dikibarkan

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 26 Oktober 2022
MotoGP: Berjuang hingga Bendera Finis Dikibarkan

BolaSkor.com - Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, enggan menyerah dalam memerjuangkan gelar juara dunia MotoGP 2022. Rider asal Prancis itu bakal berjuang seperti orang gila pada seri terakhir di Valencia, Minggu (6/11).

Peluang Quartararo memenangi gelar juara dunia MotoGP 2022 terbilang berat. Bila berhasil menjadi pemenang pada MotoGP Valencia, tak membuatnya langsung menjadi kampiun.

Pemuncak klasemen saat ini, Francesco Bagnaia, hanya perlu finis di posisi 14 pada MotoGP Valencia. Hasil itu sudah bisa mengantar rider Ducati tersebut ke gelar juara dunia MotoGP 2022.

“Anda hanya punya satu target, target tersebut adalah memenangkan balapan," kata Fabio Quartararo.

"Memang banyak pembalap bisa berjuang meraih kemenangan. Tapi saya akan menikmati balapan Valencia dan kita akan melihat bagaimana ini berakhir," lanjutnya.

Apapun hasil akhirnya, Quartararo tak mau terbebani pada MotoGP Valencia. Ia ingin menikmati balapan terakhir di musim ini.

“Jadi, itu tidak masalah, tapi saya ingin menikmati balapan di Valencia karena saya tahu ini adalah yang terakhir musim ini."

"Kemudian kita lihat bagaimana kami melakukannya. Tapi saya merasa kami harus menikmati balapan di Valencia," ujar Quartararo.

Breaking News Motogp Motogp 2022 Fabio Quartararo
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan