MotoGP: Bos Petronas Yamaha Buka Suara Terkait Dovizioso dan Rossi

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 09 September 2020
MotoGP: Bos Petronas Yamaha Buka Suara Terkait Dovizioso dan Rossi
Valentino Rossi (Zimbio)

BolaSkor.com - Bos Petronas Yamaha, Razalan Razali, menepis berbagai rumor yang beredar dalam sepekan terakhir. Ia menampik ketertarikan Petronas Yamaha dengan Andrea Dovizioso, sekaligus memastikan Valentino Rossi tetap membalap musim depan.

Sebelumnya, media asal Jerman, Speedweek, mengeluarkan artikel yang menyebut Rossi akan pensiun pada akhir MotoGP 2020. Situasi itu membuat Petronas Yamaha mulai melirik Dovizioso.

Selain itu, negosiasi Petronas Yamaha yang tak kunjung usai membuat Razali dikabarkan gusar. Namun, isu itu langsung ditampik bos tim asal Malaysia tersebut.

“Untuk meluruskan, kami sama sekali tidak memertimbangkan Dovizioso untuk MotoGP 2021,” ujar Razali dalam halaman Facebook pribadinya.

Baca Juga:

Andai Gagal Raih Podium, Honda Tetap Tidak Akan Dapat Konsesi

Bisa Ladeni Ducati dan KTM, Joan Mir Sesumbar Bisa Juara Dunia MotoGP 2020

Selepas Razali mengeluarkan pernyataan, media Spanyol, AS, memberitakan Rossi dipastikan tidak pensiun. Pengumuman mengenai masa depan juara dunia sembilan kali itu akan diumumkan dalam waktu dekat.

“Apabila tidak ada perubahan rencana, sumber dekat Rossi meyakinkan AS bahwa kita masih akan melihatnya di usia 42 tahun mengendarai Yamaha M1."

Penyataan AS dan Razali membuat peluang Dovizioso merapat ke Petronas Yamaha tertutup. Rider asal Italia itu tetap akan berstatus tanpa tim selepas MotoGP 2020.

Breaking News Motogp MotoGP 2020 Valentino Rossi Andrea dovizioso
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan