BolaSkor.com - Pembalap MotoGP, Franco Morbidelli, memanfaatkan betul penundaan karena ancaman virus corona. Morbidelli mengaku menghabiskan waktu dengan belajar memainkan alat musik selama waktu rehat.

MotoGP telah menunda sejumlah seri karena ancaman virus corona. Bahkan, MotoGP Qatar sudah dibatalkan terlebih dulu dengan hanya mempertandingkan Moto2 dan Moto3 beberapa waktu lalu.

Sementara itu, masa depan MotoGP masih menjadi tanda tanya besar. Bahkan, terdapat wacana memainkan dua balapan MotoGP sekaligus pada musim 2020.

Di tengah ketidakpastian tersebut, Morbidelli mengaku memanfaatkan waktu luang untuk melakukan hal-hal yang tidak sempat dia lakukan ketika sibuk. Termasuk di antaranya belajar alat musik.

Baca Juga:

Cara Cal Crutchlow Menghabiskan Waktu di Tengah Pandemi Virus Corona

Isi Waktu Kosong dengan Latihan Motocross, Maverick Vinales Sempat Alami Cedera

"Saya tidak bisa mengikuti rencana yang dibuat oleh tim karena virus corona. Namun, dengan banyak waktu di rumah, saya bisa melakukan hal-hal yang sebelumnya tidak saya miliki waktunya," ujar Morbidelli.

"Saya memiliki sejumlah alat musik dan mencoba untuk mempelajari semuanya. Ini tidak mudah! Saya perlu berlatih lebih banyak. Mungkin setelah semua ini berakhir, mungkin saya bisa bermain harmonika dan cajon."

"Selain itu, saya berlatih sebisa mungkin di dalam rumah. Saya bisa berlari di daerah dalam rumah, namun tidak ada lagi yang bisa saya lakukan. Ini bukan rutinitas latihan saya, tetapi saya harus menjaga kebugaran," tambahnya.

Selain itu, Morbidelli mengaku tidak berambisi menjadi bintang di dunia musik. Kegiatan tersebut hanya dia lakukan agar memiliki kegiatan di tengah ancaman virus corona.