MotoGP: Ducati Pamerkan Wajah Baru Tunggangan Musim 2018

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 16 Januari 2018
MotoGP: Ducati Pamerkan Wajah Baru Tunggangan Musim 2018
Jorge Lorenzo berpose dengan Ducati Desmosedici GP18 (ducati)

BolaSkor.com - Menjelang MotoGP musim 2018 tim Ducati memperkenalkan tampilan teranyar Ducati Desmosedici GP18 di markas mereka Borgo Panigale, Italia. Motor yang merupakan revitalisasi dari model 2017 ini akan menjadi tunggangan Andrea Doviziosa dan Jorge Lorenzo.

Warna merah putih tetap mendominasi dengan tambahan warna abu-abu serta hitam pada bagian striping. Bentuk fairing baru yang terlihat lebih padat menutupi bagian mesin. Dipadu dengan winglet besar yang membuat lebih eyecathing dan lebih simpel untuk bagian fairingnya.

"Benar-benar menakjubkan, sangat cantik. Setiap motor yang saya sangat indah, tapi ini memiliki sesuatu yang berbeda, warna abu-abu yang membuat agresif menakjubkan," kata Andrea Dovizioso.

"Target yang kami sekarang adalah berjuang untuk memenangkan kejuaraan dunia. Itu tidak mudah tapi inilah yang harus kami lakukan, bekerja seperti kami bekerja di 2017," imbuhnya.

Sementara itu Jorge Lorenzo menambahkan, dirinya sangat menyukai motor ini. Tidak seperti versi terakhir. "Saya pikir ini adalah kombinasi yang hebat, ada beberapa warna putih, abu-abu, merah dan memberikan tampilan teknologi top yang sangat modern."

Ducati belum memberikan keterangan rinci soal kekuatan mesinnya. Ducati masih merahasiakannya untuk persiapan uji coba pramusim di Sepang, Malaysia, akhir Januari nanti. (kabaroto.com)

Motogp Ducati
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.970

Bagikan