MotoGP: Gantikan Valentino Rossi di Yamaha, Fabio Quartararo Semringah

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 30 Januari 2020
MotoGP: Gantikan Valentino Rossi di Yamaha, Fabio Quartararo Semringah
Fabio Quartararo. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap asal Prancis, Fabio Quartararo, tidak dapat menyembunyikan kegembiraan naik ke tim pabrikan Yamaha untuk MotoGP 2021. Quartararo mengaku termotivasi untuk tampil maksimal.

Monster Energy Yamaha secara mengejutkan mengumumkan mendepak legenda hidup MotoGP, Valentino Rossi, untuk musim depan. Pabrikan asal Jepang itu menunjuk Fabio Quartararo sebagai pengganti.

Sebelumnya, Yamaha sudah memperpanjang kontrak Maverick Vinales. Pembalap asal Spanyol tersebut diprediksi bakal menjadi andalan Yamaha bahkan mulai musim ini.

Baca Juga:

Fabio Quartararo Gantikan Posisi Valentino Rossi di Yamaha

Maverick Vinales Lebih Percaya Diri Hadapi MotoGP 2020

Fabio Quartararo sendiri menyatakan rasa bangga bisa promosi ke tim pabrikan Yamaha mulai musim depan. Apalagi, Qaurtararo akan menggantikan idolanya.

"Saya senang dengan apa yang diraih bersama Yamaha beberapa bulan terakhir. Ini tidak mudah, tetapi saya tahu apa yang harus dilakukan selama tiga musim ke depan," ujar Fabio Quartararo.

"Saya akan bekerja keras dan sangat termotivasi untuk tampil impresif. Saya merasa musim dingin berjalan sangat lama. Saya tidak sabar pergi ke Sepang untuk mengendarai YZR-M1 baru saya."

"Saya ingin berterima kasih untuk Yamaha dan Petronas Sepang Racing Team karena kesempatan mengendarai di MotoGP 2019. Saya akan membuat mereka bangga tahun ini," Fabio Quartararo menambahkan.

Fabio Quartararo Breaking News Yamaha Motogp
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan