MotoGP Indonesia Resmi Masuk Kalender 2021

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 07 September 2020
MotoGP Indonesia Resmi Masuk Kalender 2021
Ilustrasi Sirkuit Mandalika (MotoGP)

BolaSkor.com - Kepastian Indonesia menghelat MotoGP pada 2021 menemui titik terang. Dalam situs resmi, Sirkuit Mandalika sudah masuk dalam kalender balap musim depan.

Namun, belum diketahui kapan pelaksanaan MotoGP Indonesia. Dalam situsnya, Dorna hanya memberi informasi bahwa tiket belum tersedia.

“Tiket untuk event ini belum tersedia. Silakan daftar untuk menerima notifikasi ketika tiket ini sudah dijual," seperti tertulis dalam situs resmi MotoGP.

Tak hanya menjadi tuan rumah, Indonesia turut berkesempatan menjadi venue uji coba jelang MotoGP 2021. Hal tersebut dikonfimasi Chief Strategic Communication Officer MGPA Happy Harinto.

Baca Juga:

MotoGP: Angin Segar Mulai Berembus di Garasi Valentino Rossi

MotoGP: Quartararo Mirip Lorenzo, tetapi Lebih Periang

Seharusnya pengumuman mengenai MotoGP Indonesia menjadi tempat uji coba sudah diumumkan Dorna pada Agustus 2020, Namun, situasi pandemi corona yang belum pasti membuat Dorna menunda hal tersebut.

“Kami tunggu [informasi dari] Dorna. Pastinya, kami penyelenggara sangat senang jika Dorna menjadikan Sirkuit Mandalika sebagai tes pramusim [MotoGP 2021]," kata Happy dikutip dari CNN.

Indonesia mendapat kesempatan menjadi tuan rumah MotoGP dalam tempo yang panjang. Dorna telah menandatangani kontrak di mana Sirkuit Mandalika akan menjadi venue selama 10 tahun ke depan.

Breaking News Motogp MotoGP 2020 Sirkuit Mandalika Dorna MotoGP Indonesia
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan