MotoGP Libur 3 Pekan, Valentino Rossi Belum Puas

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 02 Agustus 2018
MotoGP Libur 3 Pekan, Valentino Rossi Belum Puas
Valentino Rossi (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku belum puas setelah menjalani libur musim panas selama tiga pekan pada jeda MotoGP 2018. The Doctor merasa ketatnya persaingan membuatnya butuh waktu bersantai lebih lama.

MotoGP 2018 bakal kembali bergulir setelah libur selama tiga pekan. Sirkuit Brno menjadi tempat berkumpulnya para rider pasca MotoGP Jerman di Sirkuit Sachsenring.

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, menjadi juara pada MotoGP Jerman. The Baby Alien bertengger di puncak klasemen dengan raihan 165 poin.

Adapun Rossi berada di peringkat kedua dengan raihan 119 poin. Tantangan mengejar poin Marquez membuat syaraf Rossi menegang dan butuh istirahat lebih lama.

"Pertama, saya butuh liburan yang lebih lama. Semua pembalao berkata seperti itu. Saya sempat beristirahat, tetapi akan lebih menyenangkan jika banyak waktu seperti itu," ujar Rossi dikutip dari Tuttomotoriweb, Kamis (2/8).

"Namun, kesempatan itu sudah lewat. Kini kami harus mulai kembali fokus karena dua balapan ke depan menjadi yang terpenting bagi Yamaha dan juga persaingan menjadi juara dunia," sambungnya.

Rossi memiliki rekor bagus di Sirkuit Brno untuk mengejar poin dari Marquez pada akhir pekan ini. The Doctor tercatat pernah meraih empat kemenangan pada MotoGP Ceko.

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com

Breaking News Motogp MotoGP 2018 Valentino Rossi
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan