MotoGP: Lorenzo Bidik Juara Dunia 2018

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 19 Desember 2017
MotoGP: Lorenzo Bidik Juara Dunia 2018
Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo, bertekad naik ke podium pertama pada seri perdana MotoGP 2018. Tak hanya itu, pembalap berkebangsaan Spanyol itu juga ingin tampil sebagai juara dunia.

Musim lalu, Lorenzo gagal menunjukkan performa terbaik di musim perdananya bersama Ducati. Prestasi terbaik X-Fuera pada MotoGP 2017 hanyalah meraih podium kedua di Malaysia.

Pencapaian tersebut membuat Lorenzo hanya mampu menghuni posisi ketujuh klasemen akhir pebalap MotoGP 2017 dengan raihan 137 poin.

"Ini musim perdana saya beradaptasi dengan Ducati. Semuanya baru. Motor dan tim baru. Proses adaptasi ini ternyata lebih sulit dibandingkan dengan apa yang saya harapkan, " ujar Lorenzo seperti dilansir Crash.

"Namun, kami menunjukkan perbaikan yang luar biasa pada akhir musim. Saya yakin musim depan kami bisa lebih baik. Target saya adalah meraih podium utama pada seri pembuka dan juara dunia MotoGP 2018," Lorenzo menambahkan.

Lorenzo memiliki waktu cukup lama untuk berdiskusi dengan tim Ducati perihal motor idamannya untuk musim 2018. Seperti diketahui, sepanjang musim 2017 dia kerap mengeluhkan, khususnya sasis motor Desmosedici. (KabarOto.com)

Motogp Jorge lorenzo
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.056

Bagikan