MotoGP Qatar Batal, Pembalap Petronas Yamaha Dukung Tim Moto2

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 05 Maret 2020
MotoGP Qatar Batal, Pembalap Petronas Yamaha Dukung Tim Moto2
Fabio Quartararo. (Zimbio)

BolaSkor.com - Dua pembalap Petronas Yamaha, Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli, mengungkapkan kekecewaan karena MotoGP Qatar dibatalkan. Namun, keduanya tetap mendukung penyelenggaraan Moto2.

MotoGP di Qatar terpaksa dibatalkan akibat ancaman virus corona. Seperti diketahui, negara penyelenggara memiliki aturan ketat terhadap pengunjung dari negara lain.

Alhasil Quartararo pun mengungkapkan kekecewaannya. Namun, pada saat yang sama dia berharap penyelenggaraan Moto2 di Qatar bisa berjalan dengan lancar.

Baca Juga:

Maverick Vinales Lebih Percaya Diri Hadapi MotoGP 2020

Lama Pensiun, Max Biaggi Diisukan Comeback ke MotoGP

"Saya sedih dengan pembatalan MotoGP Qatar. Sekarang kami harus fokus berlatih menjelang balapan pertama musim ini. Namun, Moto2 dan Moto3 masih akan berlangsung," kata Quartararo.

"Petronas Yamaha memiliki tim di sana dan kami akan mendukung mereka. Sepertinya semua berjalan lancar untuk mereka dan kami menikmati pramusim yang baik," lanjutnya.

Hal senada diucapkan oleh rekan satu tim Quartararo, Franco Morbidelli. Pembalap asal Italia tersebut berharap pencinta MotoGP bisa menikmati Moto2 dan Moto3.

"Moto2 dan Moto3 masih akan berlangsung di Qatar dan kami mendukung rekan kami yang bermain di sana. Saya harap fans bisa menikmati kedua ajang tersebut," ujar Morbidelli.

Fabio Quartararo Franco Morbidelli Breaking News Motogp MotoGP 2020 Moto2
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan