MotoGP San Marino Memahat Kenangan Indah di Hati Rossi

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 01 Januari 2021
MotoGP San Marino Memahat Kenangan Indah di Hati Rossi

BolaSkor.com - Valentino Rossi menjalani musim terburuk sepanjang kariernya pada MotoGP 2020. Namun,bukan berarti tak ada momen indah yang dikenang The Doctor.

Rossi tak bisa melupakan kebahagiaan membalap di Sirkuit Misano. Setiap tahunnya, rider berusia 41 tahun itu menyiapkan hal spesial untuk MotoGP San Marino.

Musim lalu, Rossi menyiapkan helm dengan tulisan viagra sebagai suntikan motivasi. Pada balapan tersebut, The Doctor juga hampir podium.

“Ada juga momen-momen indah, termasuk balapan pertama di Misano. Sayangnya Joan Mir mengalahkan saya di lap terakhir. Saya hampir mencapai podium dan menunjukkan balapan yang bagus," kata Rossi dikutip dari Speedweek.

Baca Juga:

Ambisi Besar KTM Jelang MotoGP 2021

Dovizioso Tak Sudi Jadi Pemanas Kursi Marquez

Rossi pada akhirnya hanya finis keempat setelah disalip Mir di lap akhir. Namun, bukan berarti kebahagiaan juara dunia sembilan kali itu berkurang.

Justru Rossi bahagia dalam hal lain pada MotoGP San Marino. Melihat muridnya merebut podium sudah cukup baginya.

"Franco (Morbidelli) dan Pecco (Bagnaia) berada di depan (balapan MotoGP San Marino). Lalu Luca (Marini) dan Bez (Marco Bezzecchi) finis 1-2 di Moto2. Itu hari yang luar biasa untuk Akademi," ujar Rossi.

Breaking News Motogp MotoGP 2020 Valentino Rossi
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan