BolaSkor.com - Manajer Repsol Honda, Alberto Puig, mengaku belum menemukan jawaban dari masalah motor Jorge Lorenzo. Di satu sisi, Marc Marquez justru tak memiliki kesulitan dengan motor RC213V.

Lorenzo gagal mendulang poin pada balapan MotoGP Amerika Serikat yang berlangsung di COTA, Minggu (14/4). X-Fuera mengalami gangguan mesin pada lap ke-11 dan kembali ke pit.

Dari tiga balapan yang sudah dijalani, Lorenzo juga belum mampu memberikan penampilan impresif. Rider asal Spanyol itu baru mendulang tujuh poin.

Baca Juga:

Lomba MotoGP Amerika: Kecelakaan, Rekor Marquez Putus, Rins Cetak Kemenangan Perdana

Lomba Moto2 Amerika: Start Posisi 30, Dimas Ekky Finis ke-22

"Saat ini, kami belum tahu apa yang terjadi dengan motor Lorenzo. Kami masih melakukan investigasi dan ini membutuhkan waktu," ujar Puig dikutip dari situs resmi MotoGP.

"Namun, di sisi lain, Marquez sudah berada dua langkah di depan. Hal ini yang membuat kami akan terus bekerja dengan motivasi dan harapan tinggi," sambungnya.

Pada balapan MotoGP Amerika Serikat, Repsol Honda gagal mendulang poin setelah Jorge Lorenzo dan Marquez gagal finis. The Baby Alien tergelincir saat melahap tikungan.*

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com