Motor Roda Empat Akan Hiasi Kawasan Gelora Bung Karno saat Asian Para Games 2018

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 16 Juli 2018
Motor Roda Empat Akan Hiasi Kawasan Gelora Bung Karno saat Asian Para Games 2018
Motor khusus pengguna kursi roda (BolaSkor.com/Andhika Putra)

BolaSkor.com- Ketua Panitia Pelaksana Asian Para Games 2018 (INAPGOC), Raja Sapta Oktohari, menyiapkan kejutan pada ajang empat tahunan yang bakal diadakan di Kawasan Gelora Bung Karno 6-13 Oktober. Satu di antaranya dengan menyiapkan 30 motor yang telah dimodifikasi untuk memudahkan mobilitas pemakai kursi roda.

INAPGOC berusaha semaksimal mungkin memberikan kenyamanan kepada atlet dan penonton Asian Para Games 2018. Beberapa fasilitas penunjang seperti akses bagi pemakai kursi roda juga menjadi perhatian.

Sasaran utama INAPGOC pada Asian Games 2018 adalah menginspirasi generasi muda dan penyandang disabilitas. Demi mewujudkan hal tersebut, Okto bakal terus meningkatkan fasilitas salah satunya dengan menghadirkan motor roda empat yang bisa membawa pemakai kursi roda berkeliling Kawasan Gelora Bung Karno.

"Nanti akan ada 30 motor seperti ini yang ada di kawasan Gelora Bung Karno saat Asian Para Games. Jadi pemakai kursi roda tidak perlu khawatir harus berjalan jauh dari satu venue ke venue lain," ujar Okto saat dijumpai di Gedung Kemenpora, Minggu (15/7).

Motor roda empat ini berasal dari Jakarta dan Yogyakarta. Terdapat 20 motor dari Jakarta dan 10 motor asal Yogyakarta. INAPGOC juga akan sedikit memodifikasi penampilan motor tersebut nantinya.

"Tema Asian Para Games 2018 ini kan pahlawan. Jadi mungkin nanti akan kami hias motornya dengan nuansa super hero," tutur Okto.

Breaking News INAPGOC Asian Para Games Asian Para Games 2018
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan