Jose Mourinho Akan Bikin Kegaduhan di Tottenham

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 21 November 2019
Jose Mourinho Akan Bikin Kegaduhan di Tottenham
Jose Mourinho (yahoo)

BolaSkor.com - Jose Mourinho baru saja selesai menjalankan tugas hari perdananya sebagai manajer Tottenham Hotspur. Akan tetapi suara-suara keraguan masih muncul.

Salah satunya dari eks Tottenham Hotspur Rafael van der Vaart. Menurut pemain asal Belanda itu Jose Mourinho bakal membuat kegaduhan di Tottenham.

Pihak klub mengungkapkan mereka percaya bahwa Mourinho adalah sosok pengganti Mauricio Pochettino yang fenomenal. Tidak sedikit pengamat yang juga Mourinho adalah pilihan yang tepat buat Spurs.

Baca Juga:

Jose Mourinho dan 5 Pelatih Top yang Pernah Tangani 3 Klub Berbeda di Satu Liga

Jose Mourinho Ungkap Kelebihan Tottenham Hotspur

Bale Kembali Bikin Ulah, Zidane Pilih Tidak Acuh

Van der Vaart pun membagi pendapatnya soal dipilihnya Mourinho. Van der Vaart sempat merasakan dilatih Mourinho di Real Madrid sebelum hengkang ke Tottenham.

Meski mengakui bahwa Mourinho adalah manajer jempolan yang mampu membawa Spurs meraih trofi, Van der Vaart juga mengatakan perjalanan menuju sukses tidak akan mulus.

"Sepak bola kadang memang gila. Kita semua tahu itu. Fans, pemain, staf, dan saya terkejut. Pochettino sudah melakukan perkejaan luar biasa di Spurs. Tidak akan mudah melampaui performa dan gairah tim asuhannya," ujar Van der Vaart dikutip Goal.

"Mourinho pelatih fenomenal, tegasm dan ambisius. Dalam sepak bola tidak ada yang pasti. Tapi ada satu yang pasti, Mourinho akan buat kekacauan. Kita lihat saja nanti apa yang terjadi," lanjut Van der Vaart.

Mourinho datang ke Spurs kurang dari 12 jam setelah pemecatan Pochettino. Tugas berat ada di depan Mourinho yang harus mengangkat Tottenham yang saat ini ada di peringkat ke-14 Premier League.

Tottenham Hotspur Jose Mourinho Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.056

Bagikan