Mourinho Akan Rombak Lini Belakang Chelsea

BolaSkorBolaSkor - Senin, 28 Juli 2014
Mourinho Akan Rombak Lini Belakang Chelsea
Mourinho Akan Rombak Lini Belakang Chelsea

Slovenia- Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, mengakui masih membutuhkan bek kiri yang bagus untuk memperkuat lini belakang The Blues usai ditinggal Ashley Cole.

Chelsea Sendiri memang telah ditinggal oleh Ashley Cole yang kontraknya tidak lagi diperpanjang oleh klub. Hal ini tentu membuat Mourinho membutuhkan seorang pengganti yang sepadan sebagai bek kiri. Namun, hal itu ternyata bukan hal utama yang menjadi alasan mendatangkan Filipe Luis dari Atletico Madrid.

"Setelah mendatangkan Cesc Fabregas, kami tinggal membutuhkan bek kiri yang bagus. Saya pikir Filipe akan memberi kami banyak keseimbangan dan alternatif baru," kata Mourinho yang dikutip media AS, Senin (28/7).

Mourinho sendiri memang bersikeras untuk bisa mendatangkan Filipe Luis ke Stamford Bridge. Hal ini dikarenakan banyak hal yang bisa dilakukan oleh manajer asal Portugal itu dalam meramu kekuatan Chelsea di musim 2014/15.

Sepanjang kompetisi musim 2013/14, Jose Mourinho banyak memberikan kesempatan kepada Cesar Azpilicueta untuk bermain sebagai bek kiri. Pemain asal Spanyol itu pun sukses tampil baik dan berhasil menembus skuat La Roja di Piala Dunia 2014.

"Saya mengembalikan Cesar Azpilicueta sebagai bek kanan dan memindahkan Branislav Ivanovic ke posisi tengah. Itu adalah apa yang menjadi tujuan kami dan semua yang saya butuhkan," pungkas pelatih 51 tahun itu.

Chelsea Jose Mourinho Felipe Luis Ashley cole Atletico Madrid
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan