Mourinho dan Pogba Seharusnya Berdamai, Jangan Bertingkah seperti Anak Kecil

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 08 September 2018
Mourinho dan Pogba Seharusnya Berdamai, Jangan Bertingkah seperti Anak Kecil
Paul Pogba dan Jose Mourinho (Zimbio)

BolaSkor.com – Paul Pogba dan Jose Mourinho. Dua figur sepak bola itu kini identik dengan pembicaraan yang mengaitkan Manchester United. Apalagi dari empat laga awal Premier League, Man United kalah dua kali beruntun di pekan dua dan tiga melawan Brighton & Hove Albion (2-3) dan Tottenham Hotspur (0-3).

Buntutnya, Pogba jadi kambing hitam kritikan publik dan diisukan hengkang ke Barcelona atau Juventus. Ia mengungkapkannya baru-baru ini, bahwa ia tidak tahu bagaimana nasib masa depannya selama beberapa bulan ke depan. Pogba juga menjelaskan hubungannya dengan Mourinho tidak lebih dari hubungan profesional antara pelatih dengan pemain.

Salah satu di antaranya dikabarkan akan pergi dari Old Trafford. Kendati demikian, legenda Man United, Dimitar Berbatov, menilai tidak ada di antara keduanya yang pergi. Baik Mourinho atau Pogba, menurut Berbatov, seharusnya dapat menyelesaikan masalah mereka dengan baik karena keduanya pria dewasa, bukan anak-anak.

“Tidak ada di antara mereka (Pogba dan Mourinho) yang pergi, semua hanya spekulasi dan tidak membantu sama sekali. Fokusnya sekarang harus diubah ke sepak bola. Di klub-klub besar selalu ada permasalahan dan Anda akan selalu menemukan pemain dengan ego-ego besar yang ingin menang. Terkadang, hal ini menimbulkan friksi antara pemain atau dengan manajer. Tapi ini hal normal, apalagi di klub besar yang sukses,” papar Berbatov kepada Mirror.

“Ketika Anda menjadi pria dewasa Anda tahu bagaimana cara mengatasinya dalam situasi tersebut, tapi jika di mereka yang ada di luar klub konstan berbicara tentangnya dan memunculkan cerita, maka hal tersebut tidak membantu siapapun,” tegasnya.

“Saya jauh dari tim, jadi saya hanya membaca apa yang semuanya baca, saya tidak punya informasi dari dalam, tapi meskipun jika ada sesuatu yang terjadi, maka orang-orang yang terlibat seharusnya tahu cara mengatasinya dan itulah akhirnya. Kita semua manusia, semua orang melakukan kesalahan. Tetapi, fokusnya harus tetap dengan pertandingan,” pungkas pria asal Bulgaria.

Breaking News Manchester United Dimitar berbatov Jose Mourinho Paul Pogba
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.177

Bagikan