Mourinho Dipecat, Zidane Tertarik Latih Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 18 Desember 2018
Mourinho Dipecat, Zidane Tertarik Latih Manchester United
Zinedine Zidane (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih asal Prancis, Zinedine Zidane, disebut tergoda melatih Manchester United. Penilaian itu diungkapkan jurnalis asal Prancis, Julien Laurens.

Zinedine Zidane sedang menganggur usai angkat kaki dari Real Madrid jelang musim 2018-2019. Eks Juventus tersebut punya profil mengilap sebagai pelatih dengan raihan tiga gelar Liga Champions.

Saat ini, Zidane dikabarkan menjadi satu di antara kandidat penggati Jose Mourinho di Manchester United. The Special One baru saja dipecat dari kursi kepelatihan usai Man United kalah dari Liverpool dengan skor 3-1.

"Saya pikir Zidane akan sangat menyukai tawaran itu, dia akan tergoda. Dia sangat pantas mengelola klub, itu adalah kelebihan terbesarnya," ungkap Laurens berbicara kepada talkSPORT.

Saat masih di Real Madrid, Zidane dikenal sebagai pelatih yang pandai meredam ego pemain bintang. Zidane bisa membuat pemain-pemain sekelas Cristiano Ronaldo, Luka Modric, Sergio Ramos hingga Karim Benzema hanya fokus membawa Real Madrid meraih kemenangan.

Baca juga:

Resmi, Jose Mourinho Dipecat Manchester United

3 Alasan Mengapa Man United Harus Memecahkan Rekor Transfer untuk Kalidou Koulibaly

Memphis Depay Pernah Dilarang Latihan Tambahan di Manchester United

Zinedine Zidane

"Zidane telah banyak peningkatan dalam dua setengah tahun terakhir di Real Madrid, termasuk secara taktik dan membaca permainan. Namun, hal terbaik yang dimilikinya adalah bagaimana caranya mengelola pemain di ruang ganti," timpalnya.

Laurens yakin Zidane akan cocok untuk Real Madrid. "Dia membuat semua orang bahkan pemain muda merasa bagian penting," kata sang jurnalis.

Manchester United Zinedine Zidane Jose Mourinho Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan