Mourinho: Kami Harus Terus Melangkah

genjigenji - Kamis, 02 Februari 2017
Mourinho: Kami Harus Terus Melangkah

Mourinho: Kami Harus Terus Melangkah-Pelatih Manchester United, Jose Mourinho meminta timnya untuk fokus pada pertandingan berikutnya,dan melupakan yang terjadi semalam di Old Trafford.

The devil harus tertahan di peringkat enam klasemen karena hanya dapat bermain imbang tanpa gol melawan Hull City, selisih empat poin dari Liverpool.

MU gagal memanfaatkan situasi yang menguntungkan mereka, usai kemarin tim-tim seperti Liverpool, Tottenham, Chelsea, dan Arsenal, gagal meraih angka penuh.


Mourinho, yang terlihat jelas tidak bahagia dengan hasil tersebut, lantas mengatakan di laman resmi klub: "Untuk mengakhiri semuanya, saya ingin sederhana saja, skornya 0-0, poin yang hebat untuk mereka, selamat, poin yang buruk untuk kami, kami harus terus melangkah, karena kami akan bermain lagi di akhir pekan."

Mourinho lantas kembali menegaskan bahwa ia tidak ingin membicarakan soal wasit, ketika disinggung soal start lamban timnya di awal laga.

"Itu adalah start yang lamban, namun kami punya peluang yang bagus, penyelamatan yang hebat, dan mengontrol semuanya. Di babak pertama lawan mulai melakukan apa yang mereka lakukan, dan terlebih lagi di babak kedua, dan itu diperbolehkan oleh wasit. Namun saya tidak ingin berbicara mengenai wasit dan keputusan mereka."

Manhester united Jose Mourinho Hull City Arsenal Liverpool Liga Inggris
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan