Mourinho: MU Seharusnya Bisa Menang 5-0 atau 6-0 atas Watford

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 29 November 2017
Mourinho: MU Seharusnya Bisa Menang 5-0 atau 6-0 atas Watford
Manager Manchester United, Jose Mourinho. (Twitter/Manchester United)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, menilai timnya seharusnya bisa menang 5-0 atau 6-0 atas tuan rumah Watford, dalam laga lanjutan Premier League Inggris di Vicarage Arena, Rabu (29/11/17) dini hari WIB tadi.

Menurutnya, para pemain The Red Devils menyia-nyiakan peluang, sehingga timnya hanya meraih kemenangan 4-2.

"Di babak kedua, skor bisa 5-0 atau 6-0, bahkan itu lebih mudah mencetak gol daripada babak pertama. Kami melewatkan banyak peluang. Mereka kemudian mendapatkan penalti dan skor 1-3, setelah itu pertandingan berubah," kata Jose Mourinho, kepada BBC.

"Ini seharusnya menjadi pertandingan yang mudah untuk dimenangi. Saat kedudukan 3-2 pertandingan berjalan imbang, dan kemudian Jesse Lingard membuat inisiatif untuk mengakhiri pertandingan," tambah Mou.

Dalam pertandingan tersebut, keempat gol Setan Merah masing-masing dicetak oleh Ashley Young (19' dan 25'), Anthony Martial (32'), dan Jesse Lingard (86'). Sementara Watford hanya mampu membalas dua gol yang masing-masing dicetak oleh Troy Deeney di menit 77 dan Abdoulaye Doucoure pada menit 84.

Hasil ini membuat MU tetap berada di peringkat kedua klasemen sementara Premier League Inggris dengan 32 poin, atau tertinggal lima angka dari sang pemuncak, Manchester City.

Manchester United Watford Jose Mourinho Premier League
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan